Pemakan embryo manusia di China… asli apa palsu??

Seminggu yang lalu…. kotak surat saya di Yahoo! France menerima e-mail dari teman Internet saya di Singapura, yang sudah saya kenal lewat YM sejak kira-kira setahun lalu. Isi e-mail itu sangat menjijikkan, yang menghubungkan saya dengan sebuah link yang mengabarkan bahwa ada kebiasaan diam-diam orang di China untuk memakan embryo manusia yang belum sempat dilahirkan. Cerita lengkapnya begini:

Seorang koki di Kwangtung China mengakui bahwa ia sering membeli janin yang telah diaborsi dalam keadaan mati seharga beberapa ratus renminbi. Sedangkan janin yang dalam keadaan hidup diaborsi dapat mencapai seharga 3000 renminbi. Janin yang dijual itu biasanya adalah janin bayi perempuan yang tidak diingini orang tuanya. Di China, yang menganut politik ‘satu anak’, tidak memperbolehkan pasangan di China untuk untuk memiliki lebih dari satu anak. Dengan alasan itu dan juga dengan berbagai alasan lain seperti silsilah keluarga, kebanggaan, dsb., banyak pasangan di China sangat mendambakan anak lelaki daripada anak perempuan. Untuk itu bagi mereka yang berpikiran seperti itu, dan mendapatkan bayi perempuan pada kehamilan mereka, banyak yang digugurkan/diaborsi. Beberapa di antara mereka banyak yang menjual janin yg diaborsi untuk dijual ke restaurant-restaurant (Rumah Sakit dicurigai turut bermain/berkolaborasi dalam kasus ini). Di China orang masih banyak yang percaya bahwa janin yang dimakan berkhasiat aprodisiak dan sangat bagus untuk kebugaran tubuh!!

Tapi pertanyaannya adalah, benarkah ini semua asli?? Sebagai orang yang berprinsip ‘jangan selalu percaya apa yang ditemukan di internet apalagi di blog’, saya selalu berusaha untuk sangat obyektif, untuk itu saya selalu mengecek ulang dengan berbagai informasi lain yang ada di Internet. Hasilnya informasinya sangat minim. Walaupun kejadian ini berlangsung sembunyi-sembunyi dan di bawah tangan, tapi jikalau kejadian ini sudah terhembus keluar pasti akan merebak sangat luas terutama di Internet ini. Jadi saya pribadi sebenarnya masih ragu atas kebenaran informasi ini. Namun terlepas dari apakah kejadian ini benar atau tidak, menurut saya gambar-gambar di atas sangat menjijikkan dan apa motif dibalik pembuatan gambar tersebut?? Bagi mereka yang merasa jijik dengan gambar di atas…. saya minta maaf…. sayapun sebenarnya merasakan yg sama…. tapi untuk pembelajaran kita semua…. bahwa kita harus berhati-hati dengan apa yang kita dapatkan di Internet. Namun saya tidak mengatakan bahwa kejadian ini tidak mungkin terjadi! Silahkan anda menilai sendiri, apakah anda percaya atau tidak dengan kejadian mengerikan ini!

Untuk selengkapnya anda bisa baca di sini atau di sini.

About these ads

59 responses to “Pemakan embryo manusia di China… asli apa palsu??

  1. Saya sih dapatnya artikel yang bilang kalo baikut itu di thailand…

    lupa tret mana.. :D

  2. Iya saya juga pernah dengar itu baikut di Thailand. Tapi di manapun juga, lihat gambarnya aja udah jijik! Nggak kebayang makannya kayak gimana! :D

  3. Kokinya kurang ahli om… Mbok ya diiris-iris dulu ya… Makan ayam aja kalo direbus jadiin sop gak dipotong-potong aja ngeri kita ngeliatnya…

    *WADEFAK?!*

  4. Walaaah… meskipun udah dipotong2 juga kalo misalnya udah tahu itu janin atau balut tetep aja jijay. Btw, situ pernah nyobain ya? Kok tahu kalo udah pesen dipotong2 udah nggak ngeri lagi?? hehehe…. :D

  5. Hiiiihy… jiji and bikin mual perut … ngeri jadinya Pak…

  6. Iya…. pertama2 lihat gambar2 ini sampai berhari2 nggak mau makan sop!

  7. enak tau gw udah pernah nyobain..rasanya kaya daging lobster

  8. @ unnamed

    Huehehehe…. wah kalau begitu nggak perlu makan sop janinnya dong, cukup makan lobsternya toh rasanya sama ini! :D

  9. gak jijik ah! saya sih biasa aja liatnya. lagipula, belom tentu bener, kan?

  10. @ pemela

    dulu saya pertama lihatnya agak jijay, tapi lama2 biasa juga tuh ya! :D

  11. iekh…, itukan manusia jg, walau blm sempet lahir.., kanibal akh..

  12. @NN

    Iya… kalau misalnya itu benar-benar terjadi sungguh menjijikkan.

  13. aQ sih pernah dapet artikel yg sama dri tanteQ tntang pemakan bayi gtu, tpi gtaw juga lah,..hii mngerikaaan!!
    kyna Kiamat udah smaKin dekat neh…

  14. @ tha2

    Ya… andaikan hal itu memang benar…. sungguh suatu kejadian yang memilukan dan menjijikkan.
    Terims ya…. sudah mampir di blogku. :)

  15. DASAR ORANG GILA daging yang lain lho masih enak!!!!!!!!!!!!!!!

  16. @bayu

    Ya, kalau ini memang semuanya benar sungguh merupakan tragedi bagi peradaban manusia…….!

  17. Gila toch orang……..masa bayi yang seharusnya menikmati indahnya dunia malah diberi penderitaan sebelum lahir…sungguh terlalu..

  18. aku tidak menyangka di dunia ini masih ada orang yang sekejam itu…

  19. asSalaMuaLaikUm…..
    hNya sAtu kALimaT yaNg bS aKu tUliS “iNnalilLahi….”
    sMogA allah mEmbukA piNtu hiDayaH-Nya uNtuK oRnG2 tSb….

  20. @Fauziah Ulfah

    Kalau benar2 terjadi sungguh itu merupakan suatu kebiadaban! :(

    @Intan Kusuma

    terkadang manusia lebih kejam dari binatang ya??

    @vpHiet

    wa’alaikum salaam…

    ….amiin. Mudah2an Allah membuka pintu hidayah-Nya bagi mereka.

  21. Mudah2an Allah membuka pintu hidayah-Nya bagi mereka.
    Benar atau nggak marilah kita ambil hikma-nya oky bro….wss

    __________________________________

    Yari NK replies:

    Betul semoga Allah membukakan pintu hidayahNya bagi mereka, kalau memang benar ini merupakan tragedi kemanusiaan yang sungguh keji.

  22. ya Allah………kok ada ya orang yang tega2nya makan bayi
    padahal aku aj kalo liat bayi kecil ka2kku yang baru umur 6bln sakit aduh rasanya pengin nangis aj.eh,ini malah dimakan.sungguh biadab bgt!!!!!!!!!!!!!!!!!!

    ___________________________________________________

    Yari NK replies:

    Yah…. memang kalau hal ini benar2 terjadi sungguh merupakan tragedi bagi kemanusiaan! :(

  23. Q suka dengan gambar² sarcastic kaya’ gitu… he he…

    sebagai orang yang akrab dengan musik death dan black metal, banyak gambar² yang lebih serem dari pada itu…

    tapi untuk kasus makan janin… Hmm…. sebenarnya biasa aja… Tau suku KURU.. mereka adalah kanibal. Dalam perang suku, suku yang kalah akan menjadi tawanan, nah… tawanan inilah yang akan menjadi santapan mereka.. dan bagian yang paling istimewa adalah otak, karena mereka mengangap jika memakan otak musuh mereka maka kekuatan lawan akan menjadi miliknya, tapi sayangnya dengan memakan otak manusia akan menyebabkan penyakit yang mirip seperti “sapi gila”. tapi mereka menyebutnya dengan istilah “kesurupan”

    Mungkin aja orang sana sudah GILA karena sering memakan daging manusia walaupun masih berupa janin…..

    ha ha ha….
    PEACE!!! :)

    _______________________________________________________

    Yari NK replies:

    Nah… justru itulah karena kita sudah berada di peradaban yang jarang menyantap orang jadinya melihat orang menyantap janin jadi terlihat ‘biadab’. Mungkin hal itu akan berbeda jikalau dilihat oleh orang2 yang memang gemar menyantap manusia seperti suku KURU yang anda ceritakan tersebut.
    Sama juga analoginya seperti orang telanjang… di pedalaman Papua, beberapa suku, wanitanya bertelanjang dada, maka wanita bertelanjang dada sudah dianggap biasa, beda dengan di sini, coba ada wanita bertelanjang dada berseliweran di sini, wah disangkanya kurang waras kali ya! :mrgreen:

  24. MATI AJA LOOOOOOO!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!11

    __________________________________________

    Yari NK replies:

    Siapa yang dimampu2in?? :D

  25. ngomongnya pada gak enak2 gitu kalian….

    ________________________________

    Yari NK replies:

    Gak enaknya gimana mas?? Kurang asin apa keasinan?? Hehehe…. :mrgreen:

  26. iyaa, biasa aza tuh, yang gak biasa yaaa kenapa harus janinnya,

    ________________________________________

    Yari NK replies:

    Lantas harusnya apa?? Mangkoknya?? hehehe…. :mrgreen:

  27. ga salah sapa2 sih klo udah gitu,,,, namnya juga kalo jadi kbiasaan, masa’ mo dilarang2 ntar malah kita yang disorot orang sono lagi,,,,,,
    kita ya cukup hidup sehat n halal aja lah dengan yg Allah kasih,,,,,,

    okeh sodara2

    _____________________________________

    Yari NK replies:

    Okeh deh….. tapi kalau kita punya kebiasaan seperti itu… apakah kita juga tetap akan disorot juga oleh orang sono??

  28. JIJIKKKKK………………
    BANGET SEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHH!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

    ________________________________________

    Yari NK replies:

    Emang iyaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa!! :mrgreen:

  29. Kok mengerikan sekali ya, kalau embrio binatang ada yg dibuat arak namanya tangkur, tapi kalau janin manusia, gimana tuh.

    ___________________________

    Yari NK replies:

    Mau nyobain?? Huehehehe…. :mrgreen:

  30. eh, anu… tangkur buaya itu dari embrio buaya jadinya?

    _______________________________

    Yari NK replies:

    Tangkur buaya yang buat obat kuat itu?? Wah…. sering makai ya? :mrgreen:

  31. wow this soup is awesome! seems to be delicious!

    _______________________________

    Yari NK replies:

    LOL. Yeah, it seems delicious as well as nutritious! :D

  32. Ping-balik: Fans dari Hungaria??? « Spektrum Pemikiranku

  33. bener bener mengerikan. Kok ada manusia seperti itu…
    Ntar Bayi keluarganya sendiri yang dimakan

    ___________________________

    Yari NK replies:

    Kemungkinan hal itu bisa terjadi…. mengingat saat ini memiliki anak lebih dari satu di China adalah ilegal. Jadinya kalau terlanjur hamil lagi, daripada melanggar hukum mungkin lebih baik dijadikan sup janin saja. :(

  34. ich jadi pengen coba….. tp emang bener loh…. gak percaya dtng aja ke cina pinggiran… heheheheheheheheeh

    _________________________

    Yari NK replies:

    Nanti kalau sudah nyobain kasih tahu ya, enak apa nggak?? Huehehe….. :mrgreen:

  35. خسته ام از حرف سكوت

    خسته ام از هر واژه كه با تنهايي همرا ه است

    مي خواهم نقطه بگذارم در پايان همه اين جملات

    شايد باز نتوانم

    اما من پر از فردايم

    من مقلوب ديروز نخواهم شد

    گوشه اتاق كز نخواهم نشست به اميد خاطره

    بار ديگر از نو آغاز خواهم كرد وصف تنهايي را

    من پر از فردايم

    در افق فردايم انتظار جايي ندارد

    من به دنبال آسمان خواهم بود

    به دنبال طلوع ها

    به دنبال دري به سوي اميد

    ________________________

    Yari NK responds:

    Kok huruf Araf dari kiri ke kanan?? :mrgreen:

  36. gila nih orang cina janin masih dimakan juga padahal daging ada banyak daging sapi kan juga enak g menjijikkan lagi benar2 org cina moga-MOGA dapet azab dari allah amin yah allah kambulkan doa ku ini yah allah amin

    __________________________________

    Yari NK replies:

    Wah….. nggak tahu deh…. tapi mungkin nggak semua orang-orang China makan embryo manusia loh, tapi dari pengakuan teman saya yang orang China asli, memang katanya orang China itu memakan segalanya, termasuk kemungkinan memakan embryo manusia.

  37. Enakan makan krabby patty betul gak ehekehekhekhek………

    __________________________________

    Yari NK replies:

    Kalau krabby patty campur embryo gimana rasanya?? ehekehekkehk……

  38. Biadab orang2 cina! baik pemerintahnya yg udah bikin peraturan2 konyol kayak gitu maupun rakyat2nya yang ternyata bermoral bejat, semuanya harus dimusnahkan. Suatu saat aQ akan menghancur leburkan cina tanpa sisa :evil:
    BanZAI!!!

    ______________________________

    Yari NK replies:

    Sabar…. sabar…… mungkin juga nggak semua orang China memakan embryo loh….. :D

  39. kalo yang gua tau yang seperti itu bayak di thailand. gua juga pernah liat vidio nya

    __________________________

    Yari NK replies:

    Sangat mungkin sekali hal ini terjadi bukan saja di negara China……. :)

  40. sungguh tega’y tega’y tega’y tega’y tega’y???

    _________________________________

    Yari NK replies:

    Walah…. kayak lagu dangdut aja….. :mrgreen:

  41. w jijik bgt sma sikap orang” cina…
    mreka emank biadab…
    kebanyakan mkan babi cI…

    ______________________________

    Yari NK replies:

    Huehehe….. ya nggak semua orang China makan embryo manusia lah…. :)

  42. hiiiiiiiiiiiiiii………
    haduh gak da yg bisa d makan lagi paling…#:-S

    • aku mau dimakan mbak, daripada mati dimakan belatung membusuk didalam taanh mendingan dimakan mbak, jadi nggak sia2 bisa bikin mbak kenyang. ya lebih baik jadi kotorannya mbak dari pda dimakan cacing

  43. hari sudah mau kiamat,tanda2 manusia kembali ke zaman tidak beragama(kanibal)………….

  44. @aya

    Tenang… tenang…. :D

    @henry rusli

    Wah iya nih…. memang kanibal…. bingung saya…. :D

  45. astagfirullah..biadab bgt y bg orang2 yg memakan embrio bayi..padahal kl anak2 itu lahir bisa bt hidup kt bahagia…

    peraturan dicina kurang ajar..masa orang mw hamil aja dilarang2…

    • bukan peraturan nya yang kurang ajar , tetapi manusia nya kalau dah tau dibatasi ya toch pake pengaman dunk biar gak hamil . so ini jadi pelajaran buat kita semua . jangan free sex. gak ubah ama kita bedanya kalau kita di aborsi ditanam mereka dimakan he..he…

  46. bisa aj itu benaran, apa sich yang gak mungkin didunia ini. yang pasti semuanya kita kembalikan kepada sang Pencipta. kejadian ini mengingatkan kita kembali kemasa jahiliyah yang terang terangan dan lebih biadab. tapi keren infonya thank ya

  47. itu mah mkanan favorit ue ..
    cba ad pceL orok lngsng ue bLi ..

  48. ih.
    srem yua?
    mang 9 pd jiji y?
    aneh,,,,ck,ck,,,

  49. janin capa n2 yng dimakan???
    mank g’ kasihan yah??.. masa bayi yang masih janin dah mw dimakan jha cih…
    ihhh…jiji…..tw.. mank pa enak g2 rasanya..??

  50. ISTIGHFAR AWWALAN YAH!!! ASTAGHFIRULLAHAL’AZIIM!!! JANIN BAYI YANG TAK BERDOSA MASUK KE PERUT SESAMA MANUSIA ?? BIADAB !!! MANUSIA TAK PUNYA AKAL !!! JANGAN LAH KAU TERLALU MENGUTAMAKAN GAIRAH SEX MU!!!INGATLAH OLEH SANG KHALIK YG MAHA MELIHAT DISANA . YA ALLAH BERIKANLAH MEREKA HIDAYAH DARI MU.AMIN!!!

  51. asstgfrllh_

  52. waaaah.,gila ntu coba anak mreka di mkan ndri.,jahanam ntu orng bner2 anjing.,.,!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  53. gw ga tegel bgt tuh manusia apa jin yg makan najis haram kafir

  54. setelah melihat gambar itu, memang sungguh mengerikan……….

  55. Yang Pernah Makan tuh SOP gue sumpahin masuk NERAKA,,,AMINN YA ALLAH

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s