Inilah dia spektrumku

Ini adalah blog keduaku, setelah minggu lalu saya meluncurkan blog-ku dalam bahasa Inggris di http://mylifemyspectrum.blogspot.com. Saya sebenarnya masih sangat awam dalam dunia blogging, namun saya akan memberikan yang terbaik bagi saya untuk anda baca semua. Tetapi jangan terlalu berharap banyak ya? Soalnya intelegensiaku mungkin hanya pas-pasan, dan mungkin juga gaya penulisan saya sedikit membosankan. Tetapi sekali lagi saya akan memberikan yang terbaik yang saya bisa untuk komunitas blogger di Indonesia, sesuai dengan kapasitas saya!

Ok deh, segitu saja posting pembuka bagi saya di blog baru saya yang berbahasa Indonesia ini, mudah-mudahan dapat memberi manfaat dan hiburan (nggak janji deh!) hehehe….

3 responses to “Inilah dia spektrumku

  1. iseng2 saya buka lagi arsip lama pak Yari.. sampailah saya pada postingan pertama yang bisa saya “pertamax”in…

    postan anda ciamik dari awal ternyata 😀

    kalo pertama2 comment cuman 2-3 atau no comment seperti yang ini, apakah dulu pak yari memperkirakan kalau akan se ramai sekarang blognya?

    ________________________________

    Yari NK replies:

    Iya betul sekali…. saya ngga nyangka blog saya akan lumayan banyak dikunjungi nantinya….. Nggak tahunya sekarang alhamdulillah lumayan banyak yg mengunjungi blog saya….. 🙂

  2. Ok deh, In fact your creative writing abilities has inspired me.

  3. Try to be more creative, it will be better.

Tinggalkan Balasan

