Hore! Australia kalah! Sukurin!!

Australia4Japan5 (lewat adu penalti)

(Flags courtesy of 3DFlags.com)

Senang sekali rasanya mendengar Australia tersisih dari Piala Asia. Entah kenapa saya bersikap rasis seperti ini yang seharusnya tidak boleh saya tunjukkan, tapi memang sejak pertama saya tidak suka dengan (kesebelasan) Australia, yg merasa superior bukan hanya karena banyaknya pemain2nya yg main di liga Eropa tapi mereka juga memandang sebelah mata kesebelasan-kesebelasan dari Asia. Namun setelah melihat hasil pertandingan Australia di Bangkok, yaitu hanya bermain imbang 1-1 melawan Oman dan dikalahkan Iraq 1-3, saya menjadi yakin bahwa (kesebelasan) Australia bukan apa2 alias tidak terlalu istimewa dibandingkan kesebelasan2 Asia lainnya. Ini terbukti karena Australia akhirnya tersisih walau lewat adu penalti. Kalah ya tetap saja kalah!

so long, mate!๐Ÿ˜›๐Ÿ˜›

3 responses to “Hore! Australia kalah! Sukurin!!

  1. Hidup Indonesia… (loh kok Indonesia sih… maklum masih semangat ngedukung Indonesia). Hehe๐Ÿ˜€

    Ya saya juga ikut senang akhirnya Australia kalah, saya juga kurang suka sama tim sepakbola Australia (merasa jago, merasa hebat, nganggap remeh tim-tim Asia… saya sepakat itu…).

  2. Lah, bukannya memang orang Barat itu yang penting show off? Lihat saja di fear factor. Pada sombong semua…
    =))

  3. @mathematicse

    iya hidup Indonesia!๐Ÿ˜€ Yah, ternyata kesebelasan Australia tidak sehebat yg diduga orang sebelumnya!

    @blackclaw

    Emang udah show-off, banyak omong pula, tapi kadang2 kemampuan nggak sama dengan omongannya!

Tinggalkan Balasan

