Terpaksa Kegiatan Blog Sedikit Diperlonggar :(

Berhubung karena kesibukanku di Bulan Agustus ini, mungkin saya akan lebih jarang online untuk nge-blog, tapi bukannya aku hilang sama sekali dari peredaran, tetapi hanya frekuensi online-nya saja yang terpaksa harus saya kurangi.  Ok deh, begitu aja, ini adalah pengumuman yang sama sekali tidak penting! 😀 Hanya sebagai pemberitahuan saja, kalau dalam bulan ini mungkin aku agak jarang posting dan juga meninggalkan komentar-komentar di blog lain.

11 responses to “Terpaksa Kegiatan Blog Sedikit Diperlonggar :(

  1. sibuk ya pak Yari…

    Menjelang bulan Agustus orang2 memang pada sibuk ada yang nyiapin balap karung, panjat pinang, jualan bendera dll.

    Kalau pak Yari apa??? 😀

    selamat beraktivitas aja pak 😉

  2. ok deh, met sibuk2 ajah 😀

  3. @xwoman
    Justru itu aku sibuk latihan panjat pinang buat Agustusan nanti!! Hehehehe…..

    @eNPe
    Ok terima kasih bu! Sukses ujiannya ya! 😀

  4. Oh sibuk mau latihan, mau jadi pemain panjat pinang atau pelatihnya nih Pak…? Atau jadi ketua panitia 17 Agustusan?

  5. sibuk jualan terompet… 🙂

  6. wah jadi berkurang referensi

  7. @mathematicse
    aku latihan jadi pinangnya! Hehehehe…..

    @aRuL
    yeee…. tahun baru masih lama 😛

    @peyek
    wah…. mas peyek salam kenal, terims udah mau datang ke blogku. Btw, apa maksudnya jadi berkurang referensi? 😕

  8. yee, koq jadi jarang sih kang, pantes jarang nongol statusnya di ym

  9. @anggara
    iya kang, maafin kang 😦 mudah2an nanti awal September bisa nge-blog normal lagi, tapi selama Agustus ini aku juga nggak menghilang sama sekali kok dari dunia nge-blog! Hanya frekuensinya saja yg dikurangi 😀

  10. Ini pasti sibuk nyari koneksi internet! PASTI!

  11. @blackclaw

    iya… itu sibuknya nyari koneksi internet nanti, abis bulan ini 😀

Tinggalkan Balasan

