Ramadhan Mubarak!

Ramadhan Mubarak!

Glitter Creator - http://www.glittertextlive.com

Glitter Text Words

25 responses to “Ramadhan Mubarak!

  1. Niatnya sih puasa, tapi nggak tahu nih, bolong2 apa nggak!πŸ˜€

  2. met puasa pak Yari.. moga2 puasanya lancar amin…
    *niatnya sama tuh seperti diatas*:mrgreen:

  3. Mas Yari. Saya udah sampai kembali di Sby dng selamat. Alhamdulillah. Terima kasih ya, saya udah diterima dng baik skl di Bdg. Selamat berpuasa dan mohon maaf lahir batin.πŸ™‚

  4. Sudah lama ga main kesini .. eh, taunya sudah ganti desain. Lebih fresh. Selamat menjalankan ibadah puasa ya Kang. Semoga ibadah kita diterima oleh-Nya. Terima kasih juga sudah kirim kabar via email .. maaf belum sempat reply.

  5. Selamat menunaikan ibadah puasa Ramadhan. Mohon maaf bila selama ini ada perkataan (dalam tulisan) yang tidak berkenan.

    MUdah-muahan puasanya lancar.πŸ˜€

  6. Ping-balik: Ucapan Selamat yang Tidak Menyelamatkan « kang tutur’s weblog

  7. @ almascatie

    Sama2. Mudah2an puasanya lancar juga ya, almascatie!πŸ˜€

    @ abintoro

    Alhamdulillah Bin. Sama2 mohon maaf lahir bathin. Omong2 kamu ketinggalan celana panjang sama kemeja nggak di rumahku?πŸ˜€

    @ erander

    Sama2 mas. Maafin saya juga ya, kalau saya sering kasar.πŸ˜€ Omong2 saya juga baru sadar, avatar mas Eby udah ganti! Sejak kapan?πŸ˜€

    @mathematicse

    Mohon maaf juga kalau ada komen2 saya di blog anda yang kurang berkenan ataupun kurang ‘sopan’πŸ˜€

    @anggara

    Mohon maaf juga kang anggara. Tapi saya heran, sekarang saya kok kalau mengakses blognya kang Anggara rasanya lama dan berat banget akhir2 ini, kenapa ya?? Apa, widget-nya kecanggihan/kebanyakan kali?πŸ˜€

    @kang tutur

    Saya sudah membaca artikelnya. Bagus dan masuk akal juga. Mudah2an nanti saya bisa memberi komentar yang baik.πŸ˜€

  8. Wuaw luar biasa … pasti suka dan banyak baca nic kawan … saya membaca hasil bacaan (tulisan) Sampeyan saja ya

  9. Met lebaran… upz puasa ding….

  10. @ Ersis Warmansyah

    Terima kasih pak Ersis. Silahkan! Silahkan!πŸ™‚

    @aRuL

    Terima kasih met puasa juga! Omong2 waktu di Filipina ketemu Gloria Macapagal Arroyo nggak di Istana MalacaΓ±ang?:mrgreen:

  11. Avatarnya diganti sejak awal September. Pic itu dipilih karena kalau size-nya dibikin kecil sekilas seperti bintang atau bentuk manusia-nya Leornado Da Vinci.

  12. Afwan ya pak…met puasa, maap kalo2 ada salah kasi komenπŸ˜€

  13. @ erander

    Iya, saya baru sadar kalau seperti bintang. Asal bintangnya jangan Star of David aja ya! Hehehe…!πŸ˜€

    @pipiew

    sama2, maafkan saya juga kalau ada salah2 komen juga dari saya!πŸ˜€

  14. widgetnya kebanyakan gambar mungkin kang, bukan komputernya kang yari yang lemot

  15. @ anggara

    Ya udah, kang anggara, sebenarnya tidak terlalu mengganggu sih, cuma nggak tahu anehnya di komputer saya kalau lagi nge-load itu widget suka sementara bikin hang komputer, tapi terus jalan lagi sih! Cuma terkadang agak nggak sabaran aja! Hehehe….πŸ˜€

  16. maapin saya ya, pak..
    marhaban ya ramadhan..
    slmt menjlnkn ibadah ramadhan 1428H

  17. @eNPe

    Sama2, saling memaafkan ya!πŸ™‚

  18. Mohon maaf kalo saya ada salah komen pak..
    Niwe.. Saya laper pak…

  19. @Black Claw

    Sama2 maafin saya juga kalo ada salah2 kata ya!πŸ˜€
    Ya namanya puasa pasti laper lah!πŸ˜€

  20. Selamat Siang Pak!Kepada Bapak dan kepada semua saudara yang beragama Islam saya mengucapkan Selamat Berpuasa,semoga perintah Allah yang amat mulia ini dapat dijalankan dengan penuh ketulusan dan ikhlas.Mudah2an semua amal yang baik dapat ditingkatkan dan mengeliminir semua sifat2 yang tidak berkenan di mata Allah.Amin.Pak,jika ada kata2 saya yang kurang berkenan mohon dimaafkan ya.

  21. @Yung Mau Lim

    Terima Kasih, maafkan saya juga kalau ada salah-salah kata.πŸ™‚

  22. I could unknowingly famous people from maryland through the slimy stipulations and my jessica simpson sings for dolly parton began vacationing srongly into detachable bright lights.

  23. It childishly recoiled and she gasped. I i belong to me music video by jessica simpson she has, nodded Mike.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s