Eid Mubarak!

Selamat Idul Fitri

Dengan rahmat Allah, di hari yang penuh kebahagiaan dan kemenangan ini, mari kita mengkoreksi diri untuk mulai membuka lembaran perjalanan baru di kehidupan kita yang sangat berharga ini. Semoga Allah memberkati kita semua kaum Muslimin di manapun kita berada. Amin. 

Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1428H

Iklan

26 responses to “Eid Mubarak!

  1. Selamat hari raya Idul Fitri 1428 H, mohon maaf lahir bathin

  2. @ syafriadi

    sama2. Terims ya sudah mampir ke blogku! 🙂

    @indra kh

    Terima kasih pak indra. Sama-sama mohon maaf lahir bathin. 🙂

  3. mohon maaf lahir dan batin pak
    🙂
    ga mudik pak yari
    🙂

  4. Minal aidin wal faidzin…..

  5. Minal Aidzin wal faidzin!

    mohon maaf pak, kalo ada komen saya yang kurang berkenan

  6. Mohon maaf lahir bathin. Selamat lebaran! Eh mudik ga Pak Yari? 😀

  7. met lebaran pak, met liburan, met makan ketupat plus opor ayam :mrgreen:

    hampir lupa, mohon maaf lahir bathin juga…

  8. @ almascatie

    mohon maaf lahir bathin juga, saya sudah nggak punya kampung lagi almascatie, tapi saya nanti lebaran ke Jakarta, Insya Allah. 🙂

    @ pr4s

    Sama2 pr4s, minal aidin wal faidzin juga 🙂

    @ peyek

    maafin saya juga ya mas Peyek, kalau ada komen2 saya yang kurang berkenan, kurang sopan ataupun yang kurang pantas! 🙂

    @ mathematicse

    Saya lebaran di Jakarta insya Allah. Orang tua saya sudah hampir 7 tahun tinggal in het buitenland, kebetulan mereka lagi di Jakarta sampai akhir Oktober. 🙂

    @ tan andalas

    huehehehe… belum lebarannya udah ngomongin ketupat sama opor ayam nih 😀
    Mohon maaf lahir bathin juga ya…. dan terims sudah mampir ke blogku! 😀

  9. met lebaran ya, mohon maaf lahir batin
    btw mudik gak neeh

  10. Wah, curi start?

    Mohon maaf lahir batin juga… 😛

  11. Mas, saya lebaran pulang semarang nanti habis lebaran hari ke-2 mau ke bdg lagi boleh ga? 😀

    pulang dr jkt ke bdg lagi kapan mas?

    O ya, met lebaran mohon maaf lahir batin kalau rumah mas yari kosong di bdg saya mau nungguin deh boleh ga? 😀

  12. @ ayashiva

    mohon maaf lahir batin juga. Wah saya mudiknya ke Jakarta nih malah. Huehehehe… 😀 Btw terims ya atas kunjungannya ke blogku 🙂

    @ Kopral Geddoe

    Iya nyuri start, sekali2 dong, moso kecurian start mulu! 😛

    Thanks ya, dimaafkan segala kesalahan2 anda, eh maksud saya, mohon maaf lahir bathin juga. 😛

    @ abintoro

    Saya ke Bandung lagi mungkin H+3 kali ya, ya monggo kalau sampeyan mau ke rumah saya lagi, (ngga bosen nih?). Btw, rumah saya nggak kosong kok, ada satpam kantor yang tinggal di rumah saya, tapi kalau sampeyan mau tinggal ya monggo, silahken! :mrgreen: Btw, perlu disangoni juga ngga? 😛

  13. mohon maaf juga kang, selamat Idul Fitri

  14. Selamat hari raya idul fitri 1428 H. Mohon maaf lahir dan batin, ya, Bung Yari, kalau ada salah2 kata.

  15. huwa…uda minal aidin-an yak???
    lebaran masi bbrp ahri lg ko’.. 😀

    Met Idul Fitri juga om..
    Maafkan Lahir & Bathin..
    maap ni kalo banyak salahnya..
    kalo2 ada komen2 & kata2 yg kurang berkenan mohon dimaapkeun…
    Mari santap ketupat opor ayam!!!!! Selamat makaaan! 😀

  16. @ anggara

    sama2, maafin saya juga ya! 🙂

    @ Sawali Tuhusetya

    Maafin saya juga ya, kalau ada kesalahan dalam komen2 saya! 🙂

    @ pipiew

    huehehehe…. ya nggak papa kan? bermaaf-maafan kan bisa berlangsung kapan aja, apalagi kalau banyak salah hehehe… moso minta maaf harus nunggu lebaran dulu1 😀
    Ok…. maafin saya juga ya kalau ada kesalahan2 komen… dan selamat makan itu ketupat dan opor ayam, telur, lidah, dsb. (eh, belum ya, masih beberapa hari lagi!) 😀

  17. M3t Lahir Batin, berhubung pengunjung baru, maaf bila banyak salah komentnya ya ?

  18. Selamat hari raya Idul Fitri 1428 H

    Taqabalallahu minna wa minkum, shiamanaa wa shiamakum…

    Mohon maaf lahir dan bathin yaaa… 🙂

  19. @ SQ

    mohon maaf juga….. 🙂

    @ xwoman

    Saya juga mohon maaf kalau ada komen2 saya di blog anda yang menyinggung perasaan anda! Maaf ya!
    “Minal aidin walfaidzin taqaballahu minna waminkum” 🙂

    @ caplang

    sama2 🙂

  20. met lebaran, pak..
    maap kalo ada salah2 kata kasi komen baik yg sengaja ato gak disengaja.
    minal aidin wal faidzin
    mohon maaf lahir & bathin 🙂

  21. mohon maaf lahir dan batin ya.*salaman*

  22. @ eNPe

    sama2, saya mohon maaf lahir bathin juga(terutama bathin nih!), kalau ada komen2 saya yang kedengarannya konyol. 😀

    @ Bachtiar

    *salaman* Mohon maaf lahir batin juga.

  23. Mohon maaf lahir bathin pak..~!
    😀

  24. Black_Claw

    Sama2, mohon maaf lahir bathin juga kalau ada kesalahan2 😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s