Daily Archives: Jumat, 21 Desember 2007

Delapan Harapan Gombal, Klise dan Narsisistik Untuk Tahun 2008

Sebelumnya saya ingin memberitahu para pembaca yang budiman bahwasannya postingan kali ini benar-benar bukan warna postingan saya yang asli. Namun karena saya sudah dianiaya oleh dua orang bapakbapak untuk membuat postingan ini, yang mirip seperti surat berantai :mrgreen: maka dengan berat hati saya terpaksa juga membuat postingan seperti ini demi menyenangkan hati dua orang yang telah menganiaya saya tersebut. Huehehehe….. Nah, untuk itu maka jadilah postingan ini mengenai impian saya (yang mungkin hanya tetap sekedar mimpi) yang gombal, klise dan narsisistik di tahun 2008 ini. Ok, inilah dia:

  1. Saya ingin menjadi manusia yang lebih bertakwa kepada Allah swt dan lebih berguna lagi bagi nusa dan bangsa di tahun 2008 ini. (Boooooooo!! Kliseeee!! 😀 )
  2. Menjadi seorang kepala keluarga yang lebih baik lagi di tahun mendatang bagi seorang pasangan hidup dan terlebih lagi menjadi ayah lebih baik bagi kedua orang anak laki2 saya yg berusia 9 dan 7 tahun dengan lebih dekat lagi kepada mereka dengan menghilangkan banyak waktu untuk blogging (eh nggak deh, sedikit aja waktu blogging yang dihilangkan, maklum udah kecanduan sih! :mrgreen: )
  3. Saya ingin beli becak baru. Saya sudah bosan dengan becak saya yang buatan Perancis bermerk “Peugeot 306” dan yang buatan Jepun “Toyota Rush” yang lebih banyak nganggurnya di garasi saya di rumah saya di Jakarta dan lebih banyak dipakai orang lain daripada saya sendiri. (Nah, ini baru harapan, agak narsisis, tapi kalau duitnya nggak ada ya tetep saja jadi impian! Huehehehe…..)
  4. Pengin pergi berlibur ke Serengeti di Tanzania, Afrika. Pengin merasakan safari yang sebenarnya bukan hanya safari2an seperti di Taman Safari Bogor atau Night Safari Park di Singapura (tapi yang terakhir ini unik banget bagi yang ke Singapura patut dicoba). Nah, untuk yang keempat ini juga kalau ada duitnya, kalau nggak ya tetap saja jadinya cuma harapan kosong belaka! Huehehehe…. 😀
  5. Nah, harapan kelima ini sederhana2 saja, saya ingin kopdaran sekali saja dengan rekan2 blogger yang sudah saya kenal baik online, mungkin nanti kalau ada pesta blogger 2008 dan jikalau saya nggak diundang saya usahakan datang walaupun harus bayar juga tapi mudah2an waktunya tepat sehingga saya bisa datang. 😀
  6. Pengin beli buku2 di Amazon[dot]com yang sampai kini belum kesampaian saya miliki yang dari dulu ingin saya miliki seperti: Webster’s Third New International Dictionary, Unabridged yaitu kamus Bahasa Inggris paling lengkap di dunia, harganya lumayan mahal untuk kantong saya sekitar US$130. Juga kamus Bahasa Perancis: Le Petit Larousse illustré 2008 (sekitar 75 euro). Le Petit Larousse illustré terakhir yang saya miliki adalah tahun 1997. Sudah ketinggalan zaman. Hehehehe…..
  7. Mau ngecilin perut yang sudah agak membuncit dengan lebih rajin fitness dan olahraga biar terlihat lebih fit dan seksi kembali. :mrgreen:
  8. Nah, yang ini adalah harapan ‘sosial’ dan lagi-lagi klise: Mudah2an tahun 2008, adalah tahun yang lebih baik dan lebih membahagiakan dari tahun2 sebelumnya, mudah2an saya, keluarga saya, teman2 saja dan juga rekan2 blogger semua lebih mendapatkan kebahagiaan dan dikaruniai kesehatan, rezeki dan (jangan lupa lebih banyak beramal! :mrgreen: ) hidayah di tahun 2008 ini. Amin.

Nah, 8 harapan sudah diutarakan. Namun sialnya saya harus memberikan 8 tebusan kepada kedelapan rekan blogger tercinta untuk berbuat serupa. Huehehehe……. Ok, langsung saja, saya sudah menetapkan kedelapan orang tersebut:

  1. Prof. Sjafri Mangkuprawira, ayo prof, paparkan 8 keinginan atau harapan prof boleh 8 keinginan khusus di bidang SDM atau manajemen atau apapun di tahun 2008 ini. Huehehehe…….
  2. Kang Jupri (waduh udah ditodong berapa orang ini kang Jupri ya?) alias mathematicse, ayo kang Jupri boleh 8 harapan khusus di bidang pendidikan Matematika  atau apapun yang masih ada hubungannya dengan Matematika yang kang Jupri harapkan di tahun 2008 ini. Huehehehe……
  3. Mas Eby yang sering saya aniaya sekaligus saya sayangi huehehehe…. ayo mas Eby bikin 8 harapan yang narsisis seperti mau kawin lagi, dsb. Untuk postingan yang mencakup ini boleh deh narsisis sekali2! :mrgreen:
  4. Mbak Nurita Putranti, ayo mbak, bikin postingan konyol seperti ini, biar ngeramé-raméin, pasti harapan mbak Nurita bagus2 deh. :mrgreen:
  5. Mas Prasso, ayo mas, bikin postingan mengenai harapan mas Prasso terkait dengan dunia tennis, misalnya mas Prasso nggak mau lagi lihat Roger Federer juara Grand Slam lagi, dan sebagainya. Ayo mas! 😀
  6. Kang Anggara, ayo Kang, bikin postingan mengenai harapan2 akang mengenai reformasi atau perbaikan **halaah** di bidang hukum untuk tahun 2008 ini. 😀
  7. Mbak Hanna Francisca, wah ini orang sudah ditodong berapa orang saja ya untuk membikin postingan seperti ini, huehehehe…., tetapi saya percaya harapan2 mbak Hanna pasti berbobot deh. 😀
  8. Mbak Agoyyoga, ok mbak, apa harapan mbak agoyyoga untuk tahun 2008 ini? We would like to hear something from you about it ok? You can post it in English of course! Ok, we are looking forward to your posting. Ok? 😀

Nah, begitulah 8 orang yang saya tunjuk untuk ‘mensukseskan’ postingan berantai yang konyol ini huehehehe….. Catatan serius, tentu postingan ini tidak wajib lho, tetapi berpahala karena kalau bapak2, mas2 dan mbak2 membuat postingan ini telah menyenangi hati saya yang teraniaya ini. Hehehehe…. :mrgreen: