Delapan Harapan Gombal, Klise dan Narsisistik Untuk Tahun 2008

Sebelumnya saya ingin memberitahu para pembaca yang budiman bahwasannya postingan kali ini benar-benar bukan warna postingan saya yang asli. Namun karena saya sudah dianiaya oleh dua orang bapakbapak untuk membuat postingan ini, yang mirip seperti surat berantai :mrgreen: maka dengan berat hati saya terpaksa juga membuat postingan seperti ini demi menyenangkan hati dua orang yang telah menganiaya saya tersebut. Huehehehe….. Nah, untuk itu maka jadilah postingan ini mengenai impian saya (yang mungkin hanya tetap sekedar mimpi) yang gombal, klise dan narsisistik di tahun 2008 ini. Ok, inilah dia:

  1. Saya ingin menjadi manusia yang lebih bertakwa kepada Allah swt dan lebih berguna lagi bagi nusa dan bangsa di tahun 2008 ini. (Boooooooo!! Kliseeee!! 😀 )
  2. Menjadi seorang kepala keluarga yang lebih baik lagi di tahun mendatang bagi seorang pasangan hidup dan terlebih lagi menjadi ayah lebih baik bagi kedua orang anak laki2 saya yg berusia 9 dan 7 tahun dengan lebih dekat lagi kepada mereka dengan menghilangkan banyak waktu untuk blogging (eh nggak deh, sedikit aja waktu blogging yang dihilangkan, maklum udah kecanduan sih! :mrgreen: )
  3. Saya ingin beli becak baru. Saya sudah bosan dengan becak saya yang buatan Perancis bermerk “Peugeot 306” dan yang buatan Jepun “Toyota Rush” yang lebih banyak nganggurnya di garasi saya di rumah saya di Jakarta dan lebih banyak dipakai orang lain daripada saya sendiri. (Nah, ini baru harapan, agak narsisis, tapi kalau duitnya nggak ada ya tetep saja jadi impian! Huehehehe…..)
  4. Pengin pergi berlibur ke Serengeti di Tanzania, Afrika. Pengin merasakan safari yang sebenarnya bukan hanya safari2an seperti di Taman Safari Bogor atau Night Safari Park di Singapura (tapi yang terakhir ini unik banget bagi yang ke Singapura patut dicoba). Nah, untuk yang keempat ini juga kalau ada duitnya, kalau nggak ya tetap saja jadinya cuma harapan kosong belaka! Huehehehe…. 😀
  5. Nah, harapan kelima ini sederhana2 saja, saya ingin kopdaran sekali saja dengan rekan2 blogger yang sudah saya kenal baik online, mungkin nanti kalau ada pesta blogger 2008 dan jikalau saya nggak diundang saya usahakan datang walaupun harus bayar juga tapi mudah2an waktunya tepat sehingga saya bisa datang. 😀
  6. Pengin beli buku2 di Amazon[dot]com yang sampai kini belum kesampaian saya miliki yang dari dulu ingin saya miliki seperti: Webster’s Third New International Dictionary, Unabridged yaitu kamus Bahasa Inggris paling lengkap di dunia, harganya lumayan mahal untuk kantong saya sekitar US$130. Juga kamus Bahasa Perancis: Le Petit Larousse illustré 2008 (sekitar 75 euro). Le Petit Larousse illustré terakhir yang saya miliki adalah tahun 1997. Sudah ketinggalan zaman. Hehehehe…..
  7. Mau ngecilin perut yang sudah agak membuncit dengan lebih rajin fitness dan olahraga biar terlihat lebih fit dan seksi kembali. :mrgreen:
  8. Nah, yang ini adalah harapan ‘sosial’ dan lagi-lagi klise: Mudah2an tahun 2008, adalah tahun yang lebih baik dan lebih membahagiakan dari tahun2 sebelumnya, mudah2an saya, keluarga saya, teman2 saja dan juga rekan2 blogger semua lebih mendapatkan kebahagiaan dan dikaruniai kesehatan, rezeki dan (jangan lupa lebih banyak beramal! :mrgreen: ) hidayah di tahun 2008 ini. Amin.

Nah, 8 harapan sudah diutarakan. Namun sialnya saya harus memberikan 8 tebusan kepada kedelapan rekan blogger tercinta untuk berbuat serupa. Huehehehe……. Ok, langsung saja, saya sudah menetapkan kedelapan orang tersebut:

  1. Prof. Sjafri Mangkuprawira, ayo prof, paparkan 8 keinginan atau harapan prof boleh 8 keinginan khusus di bidang SDM atau manajemen atau apapun di tahun 2008 ini. Huehehehe…….
  2. Kang Jupri (waduh udah ditodong berapa orang ini kang Jupri ya?) alias mathematicse, ayo kang Jupri boleh 8 harapan khusus di bidang pendidikan Matematika  atau apapun yang masih ada hubungannya dengan Matematika yang kang Jupri harapkan di tahun 2008 ini. Huehehehe……
  3. Mas Eby yang sering saya aniaya sekaligus saya sayangi huehehehe…. ayo mas Eby bikin 8 harapan yang narsisis seperti mau kawin lagi, dsb. Untuk postingan yang mencakup ini boleh deh narsisis sekali2! :mrgreen:
  4. Mbak Nurita Putranti, ayo mbak, bikin postingan konyol seperti ini, biar ngeramé-raméin, pasti harapan mbak Nurita bagus2 deh. :mrgreen:
  5. Mas Prasso, ayo mas, bikin postingan mengenai harapan mas Prasso terkait dengan dunia tennis, misalnya mas Prasso nggak mau lagi lihat Roger Federer juara Grand Slam lagi, dan sebagainya. Ayo mas! 😀
  6. Kang Anggara, ayo Kang, bikin postingan mengenai harapan2 akang mengenai reformasi atau perbaikan **halaah** di bidang hukum untuk tahun 2008 ini. 😀
  7. Mbak Hanna Francisca, wah ini orang sudah ditodong berapa orang saja ya untuk membikin postingan seperti ini, huehehehe…., tetapi saya percaya harapan2 mbak Hanna pasti berbobot deh. 😀
  8. Mbak Agoyyoga, ok mbak, apa harapan mbak agoyyoga untuk tahun 2008 ini? We would like to hear something from you about it ok? You can post it in English of course! Ok, we are looking forward to your posting. Ok? 😀

Nah, begitulah 8 orang yang saya tunjuk untuk ‘mensukseskan’ postingan berantai yang konyol ini huehehehe….. Catatan serius, tentu postingan ini tidak wajib lho, tetapi berpahala karena kalau bapak2, mas2 dan mbak2 membuat postingan ini telah menyenangi hati saya yang teraniaya ini. Hehehehe…. :mrgreen:

Iklan

35 responses to “Delapan Harapan Gombal, Klise dan Narsisistik Untuk Tahun 2008

  1. Horeeee pertamax!!!!!! Wah kalau harapan saya sih di tahun 2008 adalah semoga mas Yari nggak galak2 lagi sama saya! Huahahaha…..

    —-kabur yg jauh—

  2. Hmmm Narsist banget seh…

  3. Ha … ha … saya juga kena todong euy … muasalnya. Tapi, ngak mengapa. Begitu membaca postingan ‘itu’, jadi malu Pak ai. Tapi, sudahlah, kita perlu juga bercanda agak serius. Jadi maafkan saya, ditodong Pak Swali, terus … ke asalnya. Kita hargailah ide pemrkarasa awal. Kan juga ngak mengikat.

    Wow … makin jelas nich gambaran Pak Satpam. Selamat Idul Adha. Mohon maaf lahir batin. Say juga sedang berburu kamus (eksiklopedi) tu Pak. Nah, kalau ke Afrika, tolong ceritanya aja tu.

    Oh ya, apa iyah sih Baju Safari yang kini jadi kebanggan para pejabat, berasal dari para Safariwan ‘pembunuh’ binatang di Afirka? Jangan-jangan ada korelasinya, euy.

  4. Heheheeheeh, tugasnya sudah tu…Impian saya tidak muluk-muluk, Kang. Saya posting tadi malam. Kang Yari pagi ini.

    Moga delapan impiannya tercapai yach. Saya yakin pasti bisa.

  5. Waduh saya kena juga… perhaps tonight is the best time to write my wishes…

    Serengeti… hiks… saya juga ingin …. Pokoknya kalau jadi pergi kesana jangan sampai nggak cerita…

    Btw, Selamat Idhul Adha buat Mas Yari dan keluarga.

  6. Waduh, sebelumnya saya mohon maaf Bung Yari kalau merasa teraniaya, hehehehehe 😆 Tapi yang pasti, seperti yang saya sampaikan kepada sahabat2 yang lain, harapan dan impian Bung Yari layak untuk diketahui publik sehingga bisa menjadi inspirasi bagi teman2 yang lain untuk menjadikan 2008 sebagai tonggak sebuah perubahan.
    Suer, deh, Bung Yari, saya nggak bermaksud menganiaya, :mrgreen: BTW, tapi kok Baung Yari gantian menganiaya sahabat2 yang lain.
    *Berlalu sambil garuk-garuk kepala*

  7. *Kembali lagi dengan perasaan terharu*
    8 impian Bung Yari di 2008 saya yakin pasti akan tercapai. Yang menarik, Bung Yari tidak lupa untuk memperbanyak pundi2 ilmu pengetahuan dengan belanja buku di Amazon.com. Wah, blog ini pasti akan makin bermutu dengan sukungan referensi yang OK punya.
    OK, Bung, Sukses buat Bung Yari, yak!
    Permisi, mo jalan2 lagi ke rumah temen yang lain.

  8. Ping-balik: PR dari Kang Yari, Harapan (Impian) di 2008 « Anggara First

  9. bikin Kaleidoskop-Blog™ yuk… Liat contohnya di
    http://alief.wordpress.com/ 🙂

  10. Semoga semua harapan mas Yari terkabul. Amien.

  11. Amin amin, semoga harapan dan tujuan nya tercapai.

  12. semoga terealisasikan di tahun 2008. Namanya juga tahun genap. Semoga berhasil ……………

  13. semoga terwujud deh pak…
    btw safari blog jugakan sering.., blogwalking maksudnya….
    wow becaknya keren banget….
    hahaha 😀

  14. Kang YariNK, sesuai permintaan, inilah harapan pribadi saya selama tahun 2008
    (1).Akhir April 2008 insya Allah saya memasuki masa pensiun sebagai pegawai negeri. Semoga berjalan tenang dan tegar.jauh dari penyakit power post syndrome.
    (2).Persis pada saat itu, semoga kumpulan artikel dalam blog sudah terwujud dalam sebuah buku yang diterbitkan (judul tentatifnya PERFORMA atau INSANI).
    (3).Disamping masih mengajar, membimbing dan meneliti, saya akan membuat buku lagi yang menyangkut MSDM Global Stratejik dan mengisi jurnal ilmiah.
    (4).Mudah-mudahan saya beserta teman-teman sejawat dan mahasiswa Manajemen Bisnis IPB berhasil mendirikan Asosiasi Manajemen Mutu SDM,yang sudah dicita-citakan sejak awal tahun ini.Siapa berminat? Kumaha kang yariNK?
    (5).Tentu saja saya mesti terus berblog ria berbasis syiar kebajikan, kebutuhan pasar dan mutu isi secara istiqomah.
    (6).Idealnya para asisten (enam orang) saya di Fakultas Ekonomi Manajemen IPB sudah memasuki jenjang pendidikan doktor.
    (7).Yang jelas saya akan lebih dekat dan sering bercanda ria dengan enam cucu yang manis-manis dan kasep-kasep. I love them very much.
    (8).Saya berharap anak saya yang kedua (lelaki) dan sekeluarga sudah hijrah ke Indo lagi pertengahan tahun 2008 ;setelah bermukim di Glasgow (UK) selama sekitar tujuh tahun buat studi doktor di bidang finansial (sudah PhD) dan kerja sebagai asisten profesor di Universitas Strachclyde.
    (9) Insya Allah…..Amiiin
    ……salam akhir tahun…..semoga harapan tentang anda terwujud…amiiin

  15. @abintoro

    Giih kabur yang jauh sana, sebelum aku galakkin lagi!! :mrgreen:

    @pr4s

    Aduh mas pr4s, ulah kitu atuh, ‘kan aku sudah bilang di awal postingan, ini postingan bukan asli warna postinganku. Maapin deh kalo terlalu narsisis :mrgreen:

    @Ersis WA

    Ya, selamat hari raya Idul Adha juga pak Ersis. Mohon maaf lahir bathin juga.
    Mengenai baju safari, waduh nggak tahu ya, kenapa baju safari di sini bisa dijadikan pakaian kerja sehari2 alias PDH (Pakaian Dinas Harian) padahal aslinya safari suit itu dipakai buat santai atau buat di lapangan dan juga aslinya desainnya berkantong 4 buah. Nggak tahu deh, puyeng saya juga, kenapa pejabat2 kita memakai pakaian itu tidak pada tempatnya ya? (Eh omong2 satpam juga banyak loh sekarang yang pakai baju safari! Huehehehe….) 😀

    @Hanna

    Iya mbak Hanna, saya juga sudah lihat PR-nya mbak Hanna dan meninggalkan komentar di sana, benar2 indah dan kreatif PR-nya. 🙂

    @yoga

    Please let me know it if you have finished it ok?. Selamat Hari Raya Idul Adha juga. 🙂

    @Sawali Tuhusetya

    Huahahaha… nggak apa2 kok saya “dianiaya” Pak Sawali juga hehehehe…. habisan saya juga senang “menganiaya” blogger2 lainnya sih, tuh lihat aja saya sudah terlanjur “menganiaya” 8 blogger lainnya di atas untuk memposting postingan serupa! Huehehehe…. :mrgreen:

    @Anggara

    **nanti aku kasih komen di blognya kang Anggara**

    @alief

    Ya… terima kasih atas kreativitasnya membuat postingan Kaleidoskop Blog hehehehe…. 😀

    @edratna

    Amin. Terima kasih bu. 🙂

    @Freddy Hernawan

    Amin. Terima kasih pak Freddy.

    @Wawan Darmawan

    Terima Kasih mas Wawan. Amin.

    @aRuL

    Amin. Terima kasih aRuL. 🙂

    @Sjafri Mangkuprawira

    Wah Prof, terima kasih prof atas apresiasinya. Padahal saya cuma becanda saja kok prof, kalau dikabulkan saya senang, kalau tidak, ya namanya juga postingan ini juga postingan iseng dan kurang bermutu. Huehehehe…. Tapi sekali lagi saya berterimakasih sekali ya prof atas apresiasinya dan semoga keinginan2 prof di tahun 2008 dapat terkabulkan juga. Amin. 🙂

  16. wah mantabs harapannya 🙂

    _____________________________

    Yari NK replies:

    Terims ya. 🙂

  17. Ping-balik: Love 愛 사랑 Amour Amor влюбленность for 2008 « Agoyyoga’s Weblog

  18. walah saya ditodong juga nih (… todongan sebelumnya aja belum dijawab…0 lebih teraniaya… *pulang untuk segera menjawab… * 😀

    ____________________________________________________

    Yari NK replies:

    Huehehehe… wah beneran nih mau menjawab? Ya udah deh… ditunggu jawabannya. Hehehehe…. 😀

  19. Tolong dong buat temen2.. saya punya harapan buat 2008…
    ada yang bisa bantu ga?
    Saya pengen cepet punya suami hiks….. :-??

    _______________________________________________

    Yari NK replies:

    Ya sudah deh…. saya doakan saja semoga di tahun 2008 anda mendapatkan suami yang baik dan setia. Amin. 🙂

  20. Nih udah dijawab <a href=”http://mathematicse.wordpress.com/2007/12/22/jawaban-pr-delapan-harapan-di-tahun-2008/” di sini PR-nya. 😀 (duh kok ga bisa diklik ya… gaptex.. )

  21. Duh malu-maluin nih..
    bentar belajar dulu…..

  22. Nih PR-nya di sini.

    Yang sebelumnya dihapus saja… (malu-maluin…) 😀

  23. Nih PR-nya dijawab di sini.

    Yang sebelumnya dihapus saja… (malu-maluin…) 😀

  24. Ah syukurlah saya belum dapet pesan berantai ini. Jadi hingga akhir tahun ini sebaiknya status away dan trekbek dimatikan. Hore!

  25. Kang, meski telat sehari saya mau ngucapin “Met Hari Ibu.”

  26. Eh… 8 “wishes” ini awalnya siapa ya yang melontarkan? Kok sepertinya jadi mirip “pesan berantai” via SMS, email, dan semua jenis social media lainnya. Hampir di mana2 pada nulis artikel soal ini.
    Trik baru buat tukeran tautan kali yak? Hehehe…

  27. @mathematicse

    Biarin deh…. nggak usah dihapus….. sebagai kenang2an kalau kang Jupri ternyata gatek juga seperti saya… huehehehe…. :mrgreen: Lagipula saya agak males buat menghapusnya dan juga biar artikel ini kelihatan ramai banyak komentarnya. Huehehehe…. 😀

    @Black_Claw

    Wah…. tadinya saya ingin pilih sampeyan juga, tetapi karena jatahnya hanya 8, ya jadinya kali ini sampeyan lolos. Mungkin nanti kalau ada artikel berantai lagi seperti ini akan saya lempar ke sampeyan dan juga ke beberapa blogger lainnya di atas yang PR-nya di postingan ini belum dibuat. Huehehehe….. :mrgreen:

    @Hanna

    Terima kasih mbak… Selamat Hari Ibu juga. 🙂

    @Dhan

    Saya juga nggak jelas siapa yang pertama kali melontarkan. Mungkin buat tukeran taut atau mungkin juga cuma iseng saja juga bisa, yah nggak tahu deh, enjoy aja deh! Hehehe…. 😀

  28. Wakakaka… iya nih gaptex saya ini… ya gpp ga usah dihapus… kenang-kenangan buat meramaikan blog ini… mendingan ngaku gaptek daripada ngaku-ngaku bisa padahal gaptek hehehe… (lebih aman dan nyaman di hati.. betul kan? HAhaha.. ) 😀

    ________________________________________

    Yari NK replies:

    Huehehehe….. iya betul lebih baik ngaku gaptek daripada beneran gaptek daripada ngaku2 bisa tapi ternyata gaptek! :mrgreen:

  29. Ping-balik: Delapan Harapan Tennis Freak di 2008 « Tennis Freak

  30. Sudah saya laksanakan kang, saya barusan aja posting Delapan harapan tennis freak di tahun 2008 . Moga-moga terwujud semua yang kita harapkan di tahun depan ya 🙂

    _________________________________

    Yari NK replies:

    Ya… mas prasso saya sudah mengunjungi artikel anda tersebut….dan telah meninggalkan komen di sana…. terima kasih ya atas apresiasinya. 🙂

  31. waah…liburan gini bu guru dapat PR. ok pak, ntar ita kerjakan dulu PR nya trus kapan terakhir ngumpulin, kekeke…

    ____________________________________

    Yari NK replies:

    Huehehehe….. sekali2 dikerjain nggak apa2 kan mbak? :mrgreen:

  32. Ping-balik: 8 Impian 2008 (Pe eR dari Pak Yari NK) « Nurita Putranti

  33. hm..dari sini rupanya asal posting penganiayaan berantai itu ya…sampe aku jadi korban juga…hiks

    lam kenal omz 🙂

    _______________________________

    Yari NK replies:

    Hmmmm…. postingan berantai ini, awalnya bukan dari saya, saya hanya meneruskannya saja! Hehehehe…… Ok salam kenal juga ya, dan thanks sudah mampir di blogku! 😀

  34. Ping-balik: www.RiriSatria.Net … by : Riri Satria | strategy | management | organization | consulting | teaching | daily life » Resolusi Tahun 2008

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s