!iriK ek nanaK iraD kilabreT acabmeM iraM

Perhatian: Harap membaca judul di atas dari kanan ke kiri dan membaca artikel unik iseng yang nggak bermutu ini dari kanan bawah ke kiri atas! Selamat membaca!:mrgreen:

____________________________________

…eheheheH !ini utumreb kat nad kednep gnay gnesi lekitra ajas irihka ayas nad )!acabmem aynarac anamiagab uam haresret( acabmem tamales nakpacugnem ayas uti kutnu ,haN .kilabret naacabmep arac tamrof iakamem gnay aisenodnI ainud id amatrep nagnitsop halini nikgnuM !nakijasid kutnu satnap nad kinu gnesi pukuc ini nagnitsop asar ayas ,ini naajrek gnaruk nad saraw gnaruk nagnitsop taubmem kutnu ayas nasala nupapa ….haN

:mrgreen: ……eheheheuH !aynnade tamuk igal ayas anerak halada agitek nasalA !2macamreb itsap aynnabawaj …..haW ??lamron acabmem akerem itrepes sisrep acabmem akerem haletes taases anrecnem gnusgnal asib akerem hakapA ??naacab isi anrecnem malad akerem kato nagned alup anamiagab naD ??DS 2 uata 1 salek kana itrepes acabmem 2hatapret naka akerem …..aynkilabes uatA ??lamron naturu irad dajared 081 acabmem naasaibek habugnem kutnu upmam akerem kato hakapA ??kilabid aynnanusus alibapa aynracnal amas acabmem tapad lamron araces nanak ek irik irad acabmem racnal gnay gnaroeses hakapa uhat nigni ayas ,audeK .iserped uka taubmem hadus ajas ayntaubmem anerak ,nakadait ayas tubesret kipot gnatnet lekitra akam lebat nad isartsuli nakanuggnem kaynab ini lekitra anerak numaN .aredneb gnatnet umli utiay igololiskev gnatnet lekitra silunem uam ayas aynidaT .anamiagab surah uhat kadit nad aynsalam igal tamuk ayas 2iraj ayn2apur numan ini golb id lekitra haubes naktibrenem ayas aynsurahes irah halada ini irah ,amatreP ?ini alig nib hena surujnem kirtneyn tikides gnay lekitra nataubmep ignakalebratalem gnay apa gnarakeS

??nakub ajas anahredes ,sata ek hawab irad nad irik ek nanak irad ini lekitra acabmem adna inik hawab ek sata irad nad nanak ek irik irad acabid aisenodnI asahabreb sket haubes aynasaib gnay ,aynasaib irad kilabret ini lekitra naacabmep ajas aynah ,aisenodnI asahaB malad patet naknialem ,suraleB asahaB nupuata aniarkU asahaB malad taubid kadit ini lekitrA !ritawahk nagnaj ,inis id naksilutid gnay apa itregnem kadit nad ini lekitra acabmem adna ualakiJ

iskelfeR huabeS

36 responses to “!iriK ek nanaK iraD kilabreT acabmeM iraM

  1. !gnesop nikib halam itah acabmem alib anerak ,gnomogn libmas acabmem nagned ayas acabmem ,amas gnay alop iakamem nagned iraY gnaK itamrohgnem ayas ipaT !gnililek 41 gnisuP

  2. Mari membaca terbalik dari kanan ke kiri!

    Jikalau anda membaca artikel ini dan tidak mengerti dituliskan disini, jangan khawatir! Artikel ini tidak dibuat dalam bahasa Ukraina atau pun bahasa Belarus, melainkan tetap dalam bahasa indonesia, hanya saja pembacaan artikel ini terbalik dari biasanya, yang biasanya sebuah teks bahasa indonesia dibaca dari kiri ke kanan dan dari atas kebawah kini anda membaca artikel ini dari kanan ke kiri dan dari bawah ke atas, sederhana saja bukan??

    ehehe…apek juga terjemahkan bahasa planet pluto ini…ehehehe…biar yg laen terjemahkan lagi, intinya penyakit mas kumat lagi jadi iseng2 bikin tulisan ginian…ehehe

    salam kenal kembali mas, saya link ya.

  3. apakah ini menjadi simbol peradaban yang memang sudah terbalik-balik yak bung yari? hehehehehe😆 butuh waktu berapa lama untuk bikin postingan kayak begene. bikin pusing ajah!!! hehehehehe😆 postingan ini menurut hemat saya bisa menimbulkan efek 4 hal *halah*, pertama, pembaca bisa meningkat kecerdasannya karena mau atau tidak harus berpikir secara cepat untuk bisa membaca. Kedua, mencari cara yang efektif dg program2 komputer sehingga bisa dg mudah mengubah teks ini menjadi tek normal. ketiga, bisa bikin orang berpandangan serba terbalik dan menggunakan logika ala kaum oposan. ke-4, meningkatkan kreativitas orang2 indonesia. kok bisa? yup, kalo suatu ketika bung yari jadi pemimpin umum media cetak, bung yari akan mencerdaskan bangsa dg menmpuh cara2 seperti itu. saya pun jadi seneng ketika banyak ornag di jalan dan di tempat2 umum baca korannya serba trbali.
    *hiks, baru mo baca 1 paragraf, kepala jadi ikut2an muter-muter sampai bola mata pun ikutan berputar mengelilingi porosnya, hehehehe😆 * BTW, kira2 nanti ada bloger lain yang mengikuti langkah bung yari ini ndak, yah?

  4. ups, gara2 terpengaruh postingan dg tulisan terbalik, ejaan komenku jadi kaco, banyak salah ejaan. hehehehe😆 kalo bisa disunting dengan model terbalik juga bung yari, kekekekekeke ….

  5. …..eheheh ??sam lodanap munim hadU

  6. wakakaaa bikin sakit leher nih🙂

  7. wew.. asab kilab toh.. di salah satu SMA di jkt juga bhs pergaulanna itu asab kilab, ridu kebawa2 deh ngomong asab kilab itu.. tapi gak pure asab kilab, paling cuma beberapa aja.. jadinya masih bisa dimengerti..

  8. Aya aya wae kang .. sampe ngakak saya mbaca-nya. Dan dilihat sama orang rumah, saya dikira sudah ga waras hahahah😀 .. good posting. Lain dari yang lain. Jadi fresh lagi nih, walaupun mumet membacanya.

  9. maaf, Mas. lagi tegang nih otot mata, kebanyakan lihat layar, jadi pusing kalo harus baca tebalik begini…:mrgreen:

  10. D: :neergrm: ….ah ah ah ah ah ah ah aH
    !!! kiysa,sugab ipaT .aynacab epac nikiB

  11. Ya ampun aku sampe narik nafas bacanya, cape boooow

  12. anu… saya nggak bisa baca!!! baca tulisan normal aja udah susah, apalagi yang abnormal kayaq gini..!!

  13. lagi senggang ya? jadi iri, lho.

  14. ya ampun pak , maaf migren saya kambuh
    salut pak , cuma ntar aku di ajarin ya biar ngerti juga

  15. Hmm.. post ini menentang otak. Otak manusia kan membaca kata sebagai kesatuan, sedangkan dalam tulisan terbalik ini saya harus memaksa untuk memilah kesatuan kata menjadi per huruf, lalu disusun kembali menjadi kata normal. Kepala saya jadi sakit.🙂

  16. males ah, kayak nggak ada kerjaan aja

  17. wah ada soft ware ato apa nih sampe bisa mbalik semua tulisan itu pak.. huwaa.. pusing dikit, sperti dihipnotis,, humm, pake ilmu hipnotherapy nih spertinya

  18. @how_ongiS
    🙂 !ogniS sam ay smiret …eheheH !aguj kilabret 2uggnut ayas gnay nabawaj aid ini …ogniS sam sugab ….eheheheH

    @acaibgnalo
    🙂 .aguj lanek malas nad ilakes gnanes ayas ,knilid uam ualak nakhalis nakhalis ,ay smireT 😀 …..eheheh 2tareb gnay kipot silun salam igal uka anerak gnesi igal gnamem hin ayI 😆 …..ahahahaH

    @aytesuhuT ilawaS

    FFO askaM EDOM
    :mrgreen: ??ay kaggn artsas ayrak malad ek nakkusamid asib ini itrepes ualak ,wtB

    NO askam EDOM
    😀 ……eheheheh ,kok akaleb nagnesiek nakrasadreb aynah ini silun ayas gnow ,ini nasilut asilanagnem malad nahibelreb tikides ini ilawaS kaP ha😆 ……ahahahahauH

    @niBsugA
    :mrgreen: !ha ratnemognep aman kilabegn na2tuki aguj ukA !hed looC !kilabid aguj ratnemognep aman iapmas ,niB nayepmas aguj kirtneyn …haW

    @rebycohdir
    😀 .tikas rehel nikib hadu olak ohdir gnak hin faam huda ….eheheheuH

    @udir
    😀 ?ay natoperek tagnas naka ragnednem gnay nad nakpacugnem gnay itsap …nasil kutnu iakapid utigeb kilab asab olak gnayabek …ay ayi haW

    @rednare
    :mrgreen: !ybE sam amas rasak akus uata naulalretek aynadnaceb akus gnadakret ayas ualak ,ybE sam ay faam ,hudA ??ulud irad saraw kaggn hadu ybE sam aynnakub😆 …..ahahahauH

    @asnaunsi
    :mrgreen: ??ilabmek hilup areges idaj gnaget gnay atam toto inigeb kilabret acabmem nagned uhat apais …eheheheuH

    @escitamehtam
    :mrgreen: !gnod aguj kilabid na2tuki nagnaj aynyelims nad neerg .rm ipat ….ahahahauH

    @ydnaL
    :mrgreen: !ay hawab irad nagnaj aynniraulek ipat aja helob 2melad safan kirat …haW

    @aifohk
    :mrgreen: !ini nasilut acab asib gnay lamron kaggn gnay urtsuj babes ,lamron hisam adna itrareb hed rukuys …eheheH

    @elifylaer
    :mrgreen: !kok 2apa kaggn aguj itregnemid hasu kaggn his ini itrepes gnesi nasilut haw ….eheheheuH

    @dotipS riS
    😀 ….eheheH !hol nikgnuM .tareb asaret idaj aynnakgnam ,nakasaib atik hanrep kadit uti rihkaret gnay nikgnum aynaH ??irik ek nanak irad uata nanak ek irik irad aynadeb his apa 2rikipid ualak lahadaP ?narikip alop haburem ay tilus kusamret gnay seiseps ini atik itrareb ,ayI

    @araggnA
    😆 !naajrek ada kaggn gname ipat ,naajrek aynup kaggn gnaro kayak aynnakub ….kakakakaW

    @amgisnazuaf
    😀 .nakparah atik gnay kefe naklisahgnem naka kadit akerem akam kilabret tuki ualak babes ,kilabret tuki nagnaj atik LMTH gat-gat raga ,2itah patet surah utigeb nupualaw ipateT .ayniracnem malad nahigigek nad sativitaerk halasam aynah ,ayneraweerf nupuata enilno atak kilabmep 2iracid olak his kaynab gnamem ….eheheheuH

  19. kaP hadus amal ay nahital agoy. haN, nakkit kutnu silnem.tamaleS adoggneM. ovraB.

  20. .ko si ti tub gnalaM morf emoc t’nod I yletanutrofnu🙂 ngalaM morf tibah a thiw em dnimeR

    !uoy rof bmuht A. (tamrof lamron sa tasf sa ton si shit hguohtla) gnidaer peed sym esaercni dluoc I sdrow emas eth ezingocer retfa tub, wols tib elttil I yltsriF. niarb thgir dna tfel htob etavitca lliw tI ! ti ekil I

  21. 🙂 kok naital hanrep kaggN ¿kaP hin ayas duskamid gnay agoY ˛sisrE kaP

  22. nrmk kapab hadu taub hadil ati oelesek, grks halam habmat taub atam ati tikas. 2asin habman aynrednilis hen, ..eheh
    tulas ktu satifitaerk kapab

    http://nuritaputranti.wordpress.com/2008/02/21/remaja-dan-permasalahannya-part-2/

  23. Sungguh fostingan yang amat menyentuh relung kalbu setiap insan yang hatinya masih bersinar untuk menerima hidayah. Tafsir dari fostingan ini adalah: Cobalah dengan gaya dibalik, kadang kita yang dibawah, dia di atas. Kita minggir ke kanan, dia minggir ke kiri… Begitulah, begitulah…:mrgreen:

  24. selucu photonya, nggak capek tah kang

  25. ¿ay gnubmec asnel ekap kag aynacab apanek tagniret abit-abit ajrek libmas˛narasanep hisam eheheH

  26. .atuH ajaR .saroH .tulas nad tamales igal ilakeS ?ay kaggn IRUM kusam asiB…eheheh inigeb kilab rikgnuj lekitra gnitsopmem amatrep gnay hal-saM gnamem asar uka nial kahip irad nialpmok ada muleb amales wtB .ini itrepes nade surah aynlekitra nad igololoskev gnatnet naksalejnem saM atnim om uka gnarakes haN ? nak ay saraw asaib aguj aynaman ,aguj kogak gnamem aynlawA .uka niajregn hadus ay hisakam…eheheH

  27. 😀 aynacab gnisup ayas kap huggnus

  28. @sabbA .W sisrE
    :mrgreen: ?kap ay adoggnem suret asib raga ayas nakaoD

    @agoY/agoyyogA
    🙂 !ti etaicerppa yltaerg I .ofni wen hcus rof sknahT .niarb eht fo serehps htob etavitca dluow gnidaer adnik siht taht desilaer tsuj ev’I …hO

    @ePNe
    :mrgreen: **haalah** …eheheH !tahes hibel atik atam raga ajas atam agarhalo radekes kutnu ipatet ,umatam sirdnilis labet taubmem kutnu ini umkapab duskam nakub ,ukkana faam …haaW

    @tiwaR ebaC
    :mrgreen: …eheheheuH ….eeeelak saraw aggn hadu gnay nasni pait ublak gnuler hutneyneM

    @kitutup
    😀 ….ay hed hisakam ….eheheh ??ay ucul ayas otoF ??hin ucul gnay anam otof …haW

    @escitamehtam
    :mrgreen:

    @smaerdaboT
    😀 .igal %001 tagnames hadus ayas 2iraj gnalih hadus ayas nasarawkatek ualak taub ayas naka itnan igololiskev ianegneM .kilabret ratnemok nakirebmem tuki aguj nagned ini kilabret naacabmep nakhairemem tuki nad ripmam halet atuH ajaR hisakaM

    @hk ardni
    :mrgreen: ….eheheH !kap aja lodanaP muniM

  29. Setelah membaca begitu banyak tulisan terbalik (& lama2 lancar), waktu mo mbaca normal lagi di blog lain malah sempat bingung sesaat… 😆

    Kalo tidak salah dalam bahasa inggris ada ya, susunan kalimat yang bisa dibaca dari kanan ke kiri maupun sebaliknya dan tetap ada artinya), bahkan bisa sampai panjang sekali. Sy lupa istilahnya…
    Semula sy kira bang Yari mo nulis ttg itu:mrgreen:

  30. Harus pakai cermin, tapi koq yo pundake pegel to kang

  31. **glek** niat betul?

    untung disini ada cermin…😀

  32. !iriK ek nanaK iraD kilabreT acabmeM iraM >>> gak ngerti maksudnya?

  33. @99nesnej
    😀 .hin inis id sahab hanrep ayas haduS .”emordnilaP” aynsirggnI asahaB malad uata “mordnilaP” aynaman uti amas irik ek nanak irad nad nanak ek irik irad acabid gnay ualak hO

    @hcaliuj
    :mrgreen: !oht legep ay aynidaj ,kadnup agarhalo asib aguj ataynret nad atam agarhalo aguj aynaman ,kabm yrros hudaW ?oht legep ekadnuP

    @naphi
    :mrgreen: ….eheheheh sam tain idaj gnesi anerak ,haY

    @haizuafavir
    :mrgreen: ….eheheheH !kok aja irik ek nanak irad acabid laggniT ??kabm/sam ay aynduskam itregn kaggN

  34. waduh lieur bacanya..😀
    jadi penasaran dengan tekniknya.. nulis sendiri atau pake script bwt generate kalimat😛.

    _________________________________________________

    :seilper KN iraY

    …..eheheheh …ayniracnem fitaerk halaboc ,tenretnI id aynrotareneg kok kaynaB

  35. Wah /me jadi ikutan kena sindrom ‘tamrof kilab’ juga necH…hehehehe

    coba-coba ikutan…pusingku jadi nambah..huahahahha….

    ____________________________

    seilper KN iraY:

    :D…..eheheh hed gnisup-gnisupreb tamales utigeb olaK

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s