Menuju Pesta Blogger 2008

pb-120bHari ini, tepatnya nanti malam, insya Allah, sekitar pukul 7.30 saya akan berangkat ke Jakarta dalam rangka pesta blogger 2008 keesokan harinya di Gedung BPPT II di Jalan M. H. Thamrin. Kemungkinan besar saya akan memakai jasa travel CitiTrans di Jalan Dipati Ukur karena saya ingin tidur di perjalanan. Maklum, sudah beberapa malam terakhir ini saya baru tidur pukul 02.30 pagi, karena klise, banyak pekerjaan. Walau begitu, hal tersebut tidak mengurangi antusiasme saya dalam menyambut pesta blogger 2008, karena memang sudah saya niati hampir setahun sebelumnya, bahwa saya ingin menghadiri pesta blogger 2008.

Maklumlah, sampai hari ini saya bangga belum pernah kopdar dengan rekan-rekan sesama blogger. Bukannya saya tidak mau atau tidak berkenan, tetapi memang selalu ada saja hal-hal yang menghalangi, dan juga karena saya memang tidak terlalu berburu acara-acara kopdar karena takut ketagihan sehingga dapat mengacaukan pekerjaan dan mentelantarkan keluarga **halaah nggak gitu-gitu amat seeh** :mrgreen:

Kemarin saya melihat pengumuman di situs resmi Pesta Blogger 2008, katanya tiket bisa diambil duluan di kantor dagdigdug. Hal ini untuk mengantisipasi agar tidak terjadi antrian panjang pada saat pendaftaran dan pembayaran di meja panitia. Kalau buat saya, saya sudah pasrah deh, habis saya tidak bakalan sempat datang ke kantor dagdigdug sebelumnya. Lagian nggak apa-apa kok, ngantri panjang juga, siapa tahu dengan mengantri sambil bercapek-capek ria serta bersungut-sungut nantinya akan menjadi peristiwa **halaah** tersendiri yang tak terlupakan sebagai bagian dari acara pesta blogger 2008? Mudah2an deh, walaupun antrian panjang, dapat hikmahnya tersendiri, minimal dapat menjaga kesabaran <—– menghibur diri…. :mrgreen:

Berberapa hari yang lalu saya juga sempat melihat daftar peserta yang sudah mendaftarulang Pesta Blogger 2008 di antaranya yang blognya sering saya ‘kata-katain’ dengan kata-kata yang indah sekaligus norak, seperti: Prof. Sjafri, Bu Edratna, Mas Andreas, Hanggadamai, Asruldinazis dan ada cukup banyak blogger lainnya yang saya kenal tetapi saya jarang ‘mengata-ngatain’ blog tersebut. Namun ada beberapa orang yang sebenarnya ingin saya lihat namun ‘gagal’ terdaftar di sana, seperti: kang Anggara, bang Riri Satria, Kang Jupri, mas Eby, mbak Nurita Putranti, mbak Pipiew, mbak Yoga, Pak Sawali dan juga Pak Ersis. Walaupun mereka-mereka yang saya kagumi ini **halaah** :mrgreen: kemungkinan besar tak akan hadir apalagi ada beberapa di antaranya yang terkendala  dengan masalah jarak , namun tidak menyurutkan semangat saya untuk berpesta blogger 2008. Siapa tahu nanti saya bertemu blogger2 lain yang tak kalah ‘interesting’-nya. Saya benar-benar terkejut dan tak menyangka, jumlah blogger di tanah air ini benar-benar luar biasa banyaknya. Ragam-ragam blog yang ditulispun bermacam-macam dari blog yang isinya curhat melulu hingga yang isinya serius melulu. Luar biasa!

Nah, begitu saja postingan untuk hari ini dalam rangka Pesta Blogger 2008, mari kita sukseskan Pesta Blogger 2008 dengan berbondong-bondong pergi ke sana…. Dan mudah-mudahan kita semua dapat bertemu di sana.

Catatan:

Dalam blog ini tak akan ada peliputan peristiwa Pesta Blogger 2008, karena saya beranggapan bahwa pasti akan banyak yang meliput pesta blogger kali ini. Selain itu, blog saya ini bukan untuk membuat peristiwa-peristiwa pribadi macam pesta blogger 2008. Andaikan (sekali lagi: andaikan!!) saya ingin membuat artikel atau peliputan pesta blogger 2008 ini, akan saya buat di blog saya yang kedua yang isinya gurem bin inferior dan yang jarang di-update (√) di sini! :mrgreen: Sedangkan artikel berikut di blog ini, insya Allah, akan terbit Hari Senin 24 November 2008 dengan tema-tema ‘seperti biasa’……. 🙂

33 responses to “Menuju Pesta Blogger 2008

  1. okeh pak. kita ketemu disana.

    *ngloyor*

  2. waah sepertinya banyak blogeer yang lagi membahas ini neh… sampe ada yang jauh2 datang… hmm… sayang gak bisa ikutan… update berita nya pak

  3. Asiik kalo perlu di jktnya yg lama. Hehe..

  4. Ditunggu postingan nya mas, yg aneh2 pokok nya biar seru …

  5. Sampai ketemu di Pesta Blogger, Mas Yari 😀

  6. Heheheh… saya mulai punya rasa ingin datang kesana pagi ini … Ah maklum… saya ini kalau mikir mau datang atau nggak bisa makan berbulan-bulan prosesnya, apalagi mikirin nikah :mrgreen:

    Hanya sayang, rasanya kali ini belum bisa. Mungkin tahun depan, kalau akan diadakan, insha Allah bisa ikutan. Sampai kapan di Jakarta Mas?

    Selamat berpesta! Have a great time!

  7. yaaaaaaaaa saya ga bisa datang… masih di sini Pak…

  8. Kang Yari datang aja lebih pagi…disamping antrian belum banyak, bisa ketemu blogger (panitia nya)…dulu saya juga begitu gara-gara anak sulungku belum terdaftar.

    Ternyata malah asyik, bisa ketemu Enda Nasution, Prijadi, Lita, Wimar, pakde Rovicky yg langsung datang dari Malaysia dll….
    Besok saya juga ngajak anak-anak berangkat pagi, walau tiket udah diambil dari dagdigdug…maklum udah janji ketemu Ruth, Itik Kecil, dll….
    Mudah2an Yoga pada detik terakhir memutuskan untuk hadir.

  9. Aduhh…maaf lupa belum diganti..yang di atas itu komentarku…Popy lagi di Jakarta juga dalam rangka hadir di PB 08….sedang si bungsu masih dijalan.

  10. bapak, saya ikuuuut…!!! ini udah nyampe jakarta, terbang tadi sore, mpe ketemu besok yah pak…!! 😀

  11. wish you a fruitful meeting at pesta bloger 2008!
    if you are to share something weird about the event, we will be expected to read the inferior blog, wouldn’t we?
    well taken!

  12. Selamat berpesta mas Yari… Saya titip salam aja buat blogger yang datang 😀

  13. aku ra iso teko, mas!
    msh nyangkut di yogya, gak kebagian tiket besi terbang :mrgreen:
    selamat pesta

  14. nah, saat saya nulis komen ini, pasti bang yari baru antri… 😀

  15. Pak Yari, di perjalanan itu jangan dipake tidur pak. Lebih enak menikmati perjalanan dengan melihat pemandangan di sekitarnya.
    Tapi, aku salut, Pak Yari sudah menjadi blogger sejati nih. Semoga perjalanannya nanti lancar-lancar aja ya Pak. Selamat… selamat…

  16. Pak Yari,

    Saya gak bisa hadir, (karna cuti saya dah abis lebaran kemaren) kalo masih ada umur taun 2009 aja kita ketemunya yak..hahaha

  17. andai saya bisa ikut ..
    *halah*
    selamat ya pak Yari

  18. Oh, Om Yari ikut toh? Wah, saya ga ikut…
    Hmm… sounds interesting. Begitukah?

  19. Semoga Pesta Blogger
    bisa memberi manfaat bg perbloggeran
    secara nasional…..! agar blogger
    lbh berkualitas dan bertanggungjawab

  20. huwaa..bpk ninggalin diriku..pas pulang celingak-celinguk nyari pak Yari, kan belum poto2! uhuhuhu..ga jadi poto2 deh bareng pak Yari, tapi happy sempet ketemuan, hihi..mpe ketemu lain waktu lagi yah pak..

  21. ita gak bisa pergi pak.. senang dapat sms dari fifi kalo dia ada ketemu bapak di sana 🙂
    ita lagi ada proyek akhir tahun jadi gak bisa keluar kota..
    semoga lain waktu kit abisa ketemu.. *nyata* 😀

  22. @Black_Claw

    Huehehe…. akhirnya kita ketemu juga ya di Pesta Blogger 08 ya? 😀

    @latquerie

    Wah…. saya nggak sempat agak malas mengupdate beritanya mbak hehehe… soalnya paling2 udah banyak loh yang meliput Pesta Blogger ini pastinya… 😀

    @AgusBin

    Nanti kalo aku di Jakarta terus yg ngasih makan sampeyan si Pedro gukguk siapa? :mrgreen:

    @maskoko

    Wah… nggak janji akan memostingnya ya? Toh sudah banyak mereka yang akan meliputnya… hehehe…. 😀

    @Catshade

    Kita sudah ketemuan di Pesta Blogger kemarin ya?? Siip deh!

    @Yoga

    Wah… saya sangat surprise sekali lho mbak Yoga ternyata datang!! Nah… seneng kan datang ke Pesta Blogger? 😀

    @Al Jupri

    Nggak apa2 kok kang Jupri…. insya Allah tahun depan kalau studinya kang Jupri di Belanda udah selesai…. 😀

    @edratna

    Alhamdulillah bu….. ternyata antrian panjang yang seperti saya khawatirkan ternyata tidak terjadi kemarin…

    @juliach

    Terima kasih mbak….

    @pipiew

    Saya senang bisa bertemu mbak Pipiew lho kemarin… hehehe… Tetapi saya kemarin harus pulang pukul 4 sore mbak. Saya juga nyari2 mbak Pipiew setelah coffee break, tetapi nggak ketemu. Iya nih mbak, kok nggak kepikiran saya ya berfoto2 sama mbak Pipiew? Abis keasyikan ngobrol sama blogger2 lain hehehe… Tetapi nggak apa2 ya mbak… insya Allah kita ketemu lagi di Pesta Blogger tahun depan.

    @marshmallow

    Thanks for your support. It boosts my spirit to go to the party.

    @inos

    Waduh mas inos kalo saya harus menyampaikan salam mas inos ke semua ribuan blogger yang hadir, ya gempor dong saya… hehehe…. 😀

    @rezco

    yo wis, ora po2 mas. Maybe next year you’ll have the chance ya!

    @goenoeng

    Huehehe… syukur deh ternyata kemarin tidak antri seperti yang dibayangkan sebelumnya!

    @Edi Psw

    Enak tidur pak. Lagian berangkatnya juga malam apa yang mau dinikmati? Lagian juga sepanjang jalan tol Cipularang pemandangannya kurang bagus…. :mrgreen:

    @qzplx

    Insya Allah kita bertemu di PB 2009

    @dikma

    Ikut ke mana dulu nih? :mrgreen:

    @Alias

    Penasaran aja nih… ingin ketemu para blogger yang biasanya hanya ketemuan via blog

    @mikekono

    Ya… setuju itu… blogger lebih harus berkualitas dan bertanggungjawab atas artikel2 yang dibuatnya

    @serdadu95

    Makasih ya mas….

    @nurita putranti

    Ya nggak apa2 mbak Ita…. pekerjaan tentu harus lebih diutamakan dong! Insya Allah lain waktu kita bisa bertemu ‘nyata’ 🙂

  23. Jadi nyesel kemarin saya nggak datang ….
    Nunggu setahun lagi ya? Haduh …. keburu tua …. 😦

    __________________________

    Yari NK replies:

    Ya nggak tua-tua banget lah mbak….. It’s only a year away…. :mrgreen:

  24. Saya tunggu cerita lengkapnya ya pak? ndak bisa ikutan neh taon ini… mudah2an taon depan saya bisa dateng… amin

    ______________________________

    Yari NK replies:

    Cerita lengkapnya mengenai apa yang saya alami saja di PB kali ini ya? 😀

  25. wahhh mas yari ikutan PB08 nyesel enggak bisa ikut PB08 enggak bisa ketemu ma mas yari 😦 . Doakan mas semoga tahun depa saya kesana…amien

    _____________________________

    Yari NK replies:

    Masih ada Pesta Blogger tahun depan…… Insya Allah kita ketemu….. 😀

  26. saya baru baca postingan ini setelah bertemu pak yari.. hehehe…
    sekali lagi senang banget bisa ketemu pak yari 🙂

    _______________________________

    Yari NK replies:

    Sama-sama RuL. It is nice to see you too. 🙂

Tinggalkan Balasan

