Setan Plesetan

animated-horror-ghost-32Untuk postingan kali ini saya akan menampilkan tulisan yang “agak sedikit lain”. Bukan karena saya kehabisan topik namun memang sengaja saya pilih tema yang sedikit berbumbu humor garing. Banyak orang beranggapan bahwa humor selalu berkaitan dengan sesuatu yang ‘inferior’ dan tidak bermutu. Tapi jangan salah loh, humour can be a serious business. Banyak perusahaan tempat kita bekerja juga lebih menghargai orang-orang yang mempunyai rasa humor tinggi dibandingkan orang-orang yang flat. Humor tidak identik dengan ‘orang-orang bodoh’ ataupun sesuatu yang berguna untuk menutupi kebodohan seseorang. Justru humor dapat menambah pesona orang-orang yang cerdas dan yang pasti menambah warna-warninya karakter seseorang. Tentu saja humorpun ada batasnya dan harus dilaksakan tepat pada waktunya dan tempatnya agar humor dapat mengenai sasaran. Humorpun dapat menjadi ajang latihan kreativitas otak kita dengan menciptakan humor-humor kita sendiri ataupun memodifikasi humor-humor yang pernah kita dengar. Untuk itu jangan ragu-ragu, mari kita kembangkan rasa humor kita walaupun mungkin rasa humor kita rasanya garing bagi orang lain,Β  yang penting pΓ©dΓ© aja lagi….. πŸ™‚

Nah, untuk mengembangkan rasa humor saya yang mungkin garing untuk anda, saya sudah memilih suatu tema yaitu tentang setan dan saudara-saudaranya. Ya, karena ini topik yang seharusnya berselera humor maka setanpun tidak menjadi seram bahkan malahΒ  akan dijadikan plesedtan! Nah, mudah-mudahan anda terhibur dengan setan plesetan ini! Kalau tidak, emang gue pikirin….. πŸ˜›

Pertanyaan (P): Kutil apa yang yatim piatu??
Jawaban (J): Kutilanak karena nggak ada kutilbapak ataupun kutilibu πŸ˜›

P: Hantu apa yang sering basah??
J: Handtuk Mandi!! πŸ˜›

P: Tuyul apa yang selalu diperingati setiap tahun??
J: “Happy Birthday TUYUL…. Happy Birthday TUYUL…..”Β  β™ͺ β™« β™ͺ β™«

P: Setan apa yang paling wangi??
J: Setangkai Bunga Mawar……… πŸ˜›

P: Jika anda ingin cantik, bagian manakah dari tubuh anda yang harus disihir??
J: Rambut anda! Jikalau rambut anda disishir tentu anda akan lebih terlihat rapih dan cantik…. πŸ˜›

P: Why is the skeleton too sad to go to a party??
J: Because he has NOBODY to go with…. πŸ˜›

P: Why doesn’t Dracula have any friends??
J: Because he is a pain in the neck!! πŸ˜›

P: Why were they so scary during full moon??
J: Because they werewolves!! πŸ˜›

P: Kenapa setan dan anjing kalau ketemu bisa bikin orang marah??
J: “Setan lu anjing !!”. (Coba bilang kata-kata itu pada orang yang lewat di dekat anda. Pasti dia marah!!) πŸ˜›

P: Setan apa yang bisa bikin orang basah??
J: Setttttan!! (Huruf ‘t’-nya harus diucapkan dengan semangat dan mantap sehingga ludah anda akan muncrat dan membasahi lawan bicara anda…..) πŸ˜›

P: Setan apa yang bisa bikin orang pingsan??
J: Setaaaaaaaaaahn!! (Huruf ‘a’-nya harus diucapkan panjang dan dekat dengan lawan bicara anda, kalau perlu anda jangan sikat gigi dulu selama tiga bulan dan sebelumnya makanlah petai atau jengkol. Nah, kalau lawan bicara anda belum pingsan juga dapat ditambah dengan tonjokan!!) <—– yang terakhir ini agak kampungan maksa khas Indonesia!! :mrgreen:

Nah, anda mau menambah setan-setan plesetan yang lain?? :mrgreen:

Iklan

23 responses to “Setan Plesetan

  1. wakakakakakkakakak… bisa aja om yari

  2. hehe… krispiiiiiii….

  3. huehueheu…

    maksabanget.com

    tapi kreatif jgua hahahah

  4. heuehueheu
    lucu pak πŸ˜†

  5. B-)
    Naon seeeh…
    Salam kenal…
    πŸ™‚

  6. Numpang Share Maz Admin :
    artikelnya bagus banged.. saya nambah dikit yaa.. matur Nuwun mas.. IJIN yang Punya (sambil bakar menyan) hehehehe

    Mulai tahun 2008 bagi guru yang lulus sertifikasi guru akan mendapatkan tunjangan profesional yang besarnya sama dengan satu kali gai pokok, jadi seorang guru akan mendapatkan dua kali lipat gaji pada tahun 2007, Namum Buwat Rekan Rekan yang Belum sertifikasi atau yang udah sertifikasi Pun dapat Menambah penghasilan dari Internet Caranya Gampang, CUKUP daftar di sini Klick DAFTAR
    Nah ini gak basa basi deh..
    Ntah dah basi atau ngak ?? saya cuma mo bagi Informasi.. saatnya jadi Guru tanpa sertifikasi tapi dapat uang dari Internet..

    saya gak bakal bahas Google adsense atau sejenis nya disini..
    saya juga gak bakal Nipu atau minta Pengguna buat Download sesuatu dari Link yang Payable Download.. Like Ziddu or BizHat..!!nah Gimana caranya?? Klick DAFTAR Stay Tune..!!
    Oh ya Jangan Lupa ntar SIGN UP daftar GITU…

  7. Wuahaha, mang beda dari pa Yari

  8. Walah ada ajah nich..

    Siipp Maz Anda berhasil membuat saya tertawa pagi ini…

    Terima kasih..
    Salam Bocahbancar…

    http://bocahbancar.wordpress.com/2009/01/25/menghapus-budaya-kkn-dimulai-dari-diri-sendiri/

  9. Sama, Pak. Berarti selera humor Pak Yari tinggi juga ya? Hehehe…

  10. @ulan

    Bisa jadi setan? :mrgreen:

    @AgusBin

    Biarin…. πŸ˜›

    @ridu

    emangmaksabanget.co.id :mrgreen:

    @fanz

    Wah… saya belum kakek2 kok udah dibilangin punya lucu… πŸ˜›

    @bliss24

    Naon kunaon?? Naoni Campbell?? πŸ˜›

    @Guru Juga Manusia

    DEMIT persahabatan maka IJIN diberikan…. :mrgreen:

    Wah…. aturan kalo mau promosi seharusnya di blog guru, bukan diseneh tempatnya, salah taruh tempat promosi neh… πŸ˜€

    @Raffaell

    Huehehe… sekali2 postingan ngawur ya nggak apa2 tho?? πŸ˜€

    @bocahbancar

    Asal jangan tertawa sendiri di jalanan aja….. :mrgreen:

    @Edi Psw

    Tingginya berapa liter pak?? :mrgreen:

  11. wkakakaka …kok saya malah nyasar di blog setan πŸ˜€ …

  12. saya numpang ketawa aja disini kang..

  13. Setan kepleset nggak ada ya…pak Yar ???? πŸ˜‰

  14. @mantan kyai

    Sesama setan kok bingung seh?? :mrgreen:

    @boyin

    Ketawa ditumpangin kayak gimana tuh?? :mrgreen:

    @nelson

    Tergantung…. kepleset apa dulu?? Kalo yang kepleset keset sih jarang…. :mrgreen:

    @agunk agriza

    Celana siapa yang kebodoran?? :mrgreen:

  15. Setan apa yg ngebut setan jalanan

    kagak nyambung…kabur ah

  16. setan apa yang serem hayoh?

    ya setan…

    hehe.. btw di dekat tempat tinggal saya ada desa bernama ‘setan’ tepatnya di kelurahan maguwoharjo sleman yogyakarta.. eh?

  17. oh ya.. lama nggak main kesini.. udah di upgrade ya templatenya? hehe tapi foto yang di sebelah kanan atas nggak ikut ke upgrade.. hehe brcanda…

  18. @balisugar

    Kalau setan yang bisa dimakan, apa hayo??

    Jawab: Setan item (eh itu mah ketan item ya??) :mrgreen:

    @ardianzzz

    Setan yang serem?? Hmmm… setan yang nakut2in setan juga, pasti serem deh!! Huehehe…. maksa… :mrgreen:

    Foto kanan atas nggak diganti?? Hmmm… nanti kalau dipasang foto yang lebih keren banyak yang naksir lagi. Dengan foto yang itu aja udah banyak yang naksir kok! :mrgreen:

  19. setan apa yang suka makan soto minumnya jus nanas ???

  20. huahahaha…
    sip, mas yari.
    saya pikir jenis posting sah-sah aja beragam, tak harus saklek satu genre tertentu. namanya aja blog. itulah yang membedakannya dari media massa profesional yang musti pakem aturan.

    dan distraksi seperti ini justru menyenangkan, bagi penulis apalagi bagi pembaca. ya toh?

    • Iya juga. Soalnya blog ini juga saya bikin buat gado2 jadinya tidak saya bikin khusus untuk satu tema atau genre saja. Lagian jangankan yang baca, yang nulis juga bosen kok kalo cuma satu tema saja hehehe….. πŸ˜€

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s