Dari Kentut Menjadi Obat Kuat Pria??

Model 3D molekul hidrogen sulfida

Model 3D molekul hidrogen sulfida

Ini bukan artikel olok-olok, tetapi ini adalah artikel ilmiah (yang topiknya sebenarnya juga membuat saya tersenyum kecut) berdasarkan laporan NewScientist baru-baru ini. Ya, artikel ini memuat bagaimana sebuah molekul dalam kentut kita yaitu Hidrogen Sulfida atau H2S yang sangat berpotensi dapat membuat penis pria menjadi berereksi setidaknya percobaan pada tikus sudah menunjukkan hal tersebut. Seperti kita ketahui bahwa kentut kita terdiri dari banyak macam molekul. Nah, hidrogen sulfida adalah salah satu molekul yang membuat kentut kita berbau ‘aduhai’. Berarti jikalau kebetulan kentut anda agak berbau telur busuk, maka dapat dipastikan kentut yang anda keluarkan itu sangat kaya akan hidrogen sulfida.

Namun walaupun hidrogen sulfida berbau telur busuk namun nampaknya molekul ini ada gunanya juga.  Di salah satu penelitian di Universitas Napoli Frederico II di Napoli, Italia menunjukkan bahwa hidrogen sulfida mempunyai properti yang sama seperti Nitrogen Monoksida (NO). Seperti kita ketahui bahwa Nitrogen Monoksida membuat dinding pembuluh darah  arteri pada penis menjadi lebih rileks sehingga darah dapat mengalir ke jaringan berpori (yang berisi banyak pembuluh darah arteri) yang ada pada penis. Nah, jikalau jaringan berpori ini terisi dengan darah maka penis akan menjadi keras dan terjadilah ereksi. Nah, hidrogen sulfida menurut para ahli di Napoli tersebut juga sanggup membuat dinding arteri menjadi rileks sehingga darah dapat mengalir dan mengisi jaringan berpori pada penis sehingga penis dapat berereksi.

Namun masalahnya adalah hidrogen sulfida ini (minimal untuk saat ini) tidak dapat diberikan secara oral seperti Viagra misalnya untuk memberikan efek ereksi. Untuk sekarang, cara yang dilakukan adalah dengan menyuntikkan sebuah enzim (sejenis protein) pada jaringan penis anda dan enzim ini nantinya akan memproduksi hidrogen sulfida pada jaringan tersebut. Tentu saja cara menyuntikkan enzim ke penis ini adalah cara yang tidak praktis dan “sangat mengerikan” bagi banyak orang.

Adakah cara yang lebih praktis untuk memasukkan hidrogen sulfida ini ke tubuh kita agar terjadi ereksi?? Mudah2an di masa mendatang ada pil hidrogen sulfida yang dicampur molekul pintar tertentu yang dapat mengantarkan hidrogen sulfida yang dikonsumsi tersebut ke tempat jaringan yang dituju. Tentu hidrogen sulfida yang dikonsumsi mudah-mudahan adalah hidrogen sulfida hasil sintesa bukan ekstrasi dari kentut orang. Siapa pula yang sudi mengkonsumsi pil yang berasal dari kentut orang????? Walaupun tentu saja tidak ada bedanya hidrogen sulfida hasil sintesa dengan hidrogen sulfida yang berasal dari kentut orang. Atau yang lebih ngawur canggih lagi, kita tinggal memakan pil tertentu yang mengandung molekul-molekul atau senyawa-senyawa ‘canggih’ lantas kita tinggal menghirup kentut dari udara dan hidrogen sulfida dari kentut yang kita hirup dapat langsung menuju ke jaringan yang dimaksud. Tentu saja kentut yang kita hirup adalah kentut kita sendiri, siapa yang sudi menghirup kentut orang lain????!!! Huahahaha……😆

33 responses to “Dari Kentut Menjadi Obat Kuat Pria??

  1. lha percobaannya pakai tikus pak. penis nya kan kecil jadi ringan, gampang ngangkat. lha kalo punyaku (hahahaha)

  2. Wah, beruntung bagi orang yang suka kentut. Mereka bisa memanfaatkan kentut sendiri sebagai obat kuat pria. Berarti kemungkinan beberapa tahun lagi kentut kita bakalan laku dijual ya Pak? Hehehe…

  3. Haha… kalo gitu biar kentutnya bisa jadi obat kuat hrs banyak makan telor biar baunya asik punya….

  4. Wah !!🙂 gak tahu harus komen apa mas … minggir deh !

  5. Jadi sayang ama kentut sendiri nih😀

  6. @mantan kyai

    Aturan percobaannya pakai poliTIKUS ya?? Biar sama ‘besarnya’ sama punya sampeyan..!! Wakakakak….😆

    @Edi Psw

    Tetapi nanti kalau laku dijual, yang laku adalah yang kentutnya bau karena mengandung banyak H_{2}S huehehehe….:mrgreen:

    @ekoph

    Ha kenapa pak guru??:mrgreen:

    @Ag bint

    Kentut bau sih biarin…. asal jangan mulutnya bau aja…..:mrgreen:

    @Rindu

    Wah… padahal perempuan juga boleh ikut nimbrung loh mbak. Apalagi kalau dari sisi ilmiahnya… huehehe…:mrgreen:

    @achoey

    Nanti kalau kentutnya udah dikeluarin…. ditangkep sama kantong plastik terus disimpen buat ditabung….:mrgreen:

    @blog review gratis

    Kok tumben nggak berkomentar tentang kumis lagi??:mrgreen:

  7. wiw.. serius ne pak!! haks haks

  8. Hahaha…saya membayangkan, ada nggak yang mau mencium kentut orang lain..sebagai obat kuat?
    Apalagi jika bau pete?

  9. Kalo memang ini terbukti…
    wah pasti banyak ya.., yang pada nyari kentut..

  10. Ealaaah, apa ngga pake cara alami aja ya, Pak biar para bapak2 bisa ereksi? Hehe..kok ya gitu aja repot. Lagian aktivitas ereksi kan bukan hanya sekedar masalah fisik saja, tapi ada faktor kesetimbangan, yaitu untuk pemenuhan kebutuhan psikologis juga.

    *Huahaha, sekarang sih berani ngomong vulgar karena sudah bersuami😆

  11. kentut pun bs jadi obat kuat ?
    wahhh…., temuan baru nih ?
    tapi bagaimanapun kuatnya,
    kalau keseringan kentut
    mood-nya bisa hilang mas Yari…hehehe🙂

  12. kentut….

    yang nemu marah…
    yang kehilangan malah senyum-senyum?

    wah….
    aneh….

  13. astaga pak!! kentut butuh di patenkan ga pak??
    hwkakakakkakaka

  14. @edratna

    Huahahaha… kentut sendiri berbau telur busuk sih sering nyium saya, tapi kentut bau pete saya belum pernah nyium. Saya juga sering makan pete walaupun nggak terlalu tergila2 juga tapi kok belum pernah tuh nyium kentut saya bau pete… huehehehe….😀

    @Tuyi

    Terbukti sih terbukti. Cuma ya itu, caranya disuntikkan langsung ke “tempat”nya. Kan mengerikan??!!

    @sanggita

    Mungkin justru itu gunanya hidrogen sulfida ini. Jikalau ada gangguan psikologis sehingga “punya” suami-suami tidak bisa berereksi maka disuntikkannyalah hidrogen sulfida ini. Huehehehe….😀

    Ini bukan vulgar mbak, ini ilmiah kan?? meskipun ada unsur kesempatan dalam kesempitannya….:mrgreen:

    @mikekono

    Huahahaha…. itu kan kalo bang Mike yang kentut…..

    **ampun bang**:mrgreen:

    @Apria

    Kenapa?? Kurang mengerikankah??:mrgreen:

    @demoffy

    Kentut…. yang kehilangan merasa perutnya lega…. yang nemu merasa perutnya mual mau muntah…. apalagi yang baunya “aduhai”….:mrgreen:

    @Rian Xavier

    Mau langsung dipraktekin??:mrgreen:

    @almascatie

    Coba aja almas datang ke kantor patent terus bilang sama petugasnya: “Pak, saya mau mematenkan kentut saya nih….!!” Huahahahahaha…..😆

  15. ada kentut…ada daun kentut… nama lokalnya Sembukan (Paederia Scadens)…waktu saya masih sekolah di SR dan SMP…saya punya asisten rmt yang doyan banget sama daun itu….sehabis makan daun itu sehat katanya…tumbuhan merambat ini sudah lama dikenal masyarakat kita…..sebagai tanaman pagar, maupun tanaman liar…enak dijadikan lalapan,diiris halus, dicampur parutan kelapa dan bumbu, kemudian dibungkus
    daun pisang dan dikukus sebagai bothok…..heem kata sang bibi rasanya sedap, manis, asam dan
    gurih asyiiik….walau bau asli daunnya sangat menyengat apalagi jika hari panas terik,…..dan sehabis makan daun itu…maka siap-siap buang angin atau kentut….pertanyaannya apakah makan daun kentut itu ada juga hubungannya dengan manfaat terhadap jaringan ITU ya????…..

    • Kalau yang bau busuk dari daun kentut itu adalah hidrogen sulfida atau H_{2}S tentu bisa sekali prof karena sifat2 hidrogen sulfida dimanapun adalah sama. Masalahnya adalah yang berbau tidak enak atau busuk itu belum tentu hidrogen sulfida mungkin saja adalah molekul2 lain. Nah, walaupun mungkin baunya hampir mirip, jikalau bukan hidrogen sulfida belum tentu ia ampuh untuk dijadikan obat kuat…🙂

  16. Hwaaaa.. udah lama ga kesini, topiknya ketemunya ga jauh2 dari topik 2 tahun lalu…. *wakakak*.

  17. kan udah dibilang, kalau setiap ciptaan Allah itu nggak ada yang sia-sia.
    sampe segala kentut pun ternyata berguna.
    dan kalau udah desperado akibat disfungsi ereksi, mas yari, apa aja juga dijabanin deh.
    termasuk menghidu bau H2S yang luar biasa itu.
    no pain no gain toh?:mrgreen:

  18. tuutttttt… :p~~~

    Wah ada yang ereksi nih😀

  19. @marshmallow

    Iya betul mbak. Semua ciptaan Allah memang pasti ada gunanya seremeh apapun manusia memandangnya.

    Iya juga sih ya…. biasanya kalau desperado biasanya semua cara dilakukan, tetapi sayang untuk saat ini efek ereksi dari hidrogen sulfida masih hanya bisa dilakukan dengan cara suntik enzim, tapi kalau nekad mungkin dilakukan juga ya?? Huehehehe…..

    @Huang

    Asal jangan ereksi terangsang oleh orang yang kentut aja ya?? Wakakakak…..😆

  20. Salut Mas Yari, kalau soal mencari topik yang tak terpikirkan, sampeyan sampi saatini termasuk yang TOP deh.🙂
    Benar kata Marshmallow, uni Hemma, setiap ciptaan Allah itu nggak ada yang sia-sia. Cuma ada satu yang belum ngeh, apakah berfungsinya H2S itu hanya saat kentut saja? Kalau nggak, berarti orang yang kembung itu jauh lebih gampang ereksi dibanding orang yang lagi nggak sakit perut gitu?:mrgreen: ah cmiiw deh Mas.

    • Ya enggaklah…. setiap hidrogen sulfida mempunyai sifat yang sama, baik yang keluar dari pelepasan manusia, dari telur busuk ataupun dari pengeboran minyak semuanya sama. Jadi ya nggak harus dari kentut saja. Huehehehe…… Pemilihan topik kentut karena laporan artikel aslinya memang begitu dan agar terdengar lebih kocak…:mrgreen:

  21. Ha ha ha…
    Nanti saya produksi kentut, dijual per sachet deh…
    Ada yang mau pesen ? 🙂

  22. wahh mau cium kentut mu mas boleh gak hag…hag…hag….

  23. Wah sekarang baru tahu kalau itu bisa jadi obat kuat,trim infony

  24. Wah temuan yang bagus ini bisa dikombinasikan ini untuk memperkuat ketahanan ereksi pria…kalau perlu daftarkan dulu hak patent-nya…..salut dan bravo atas tulisannya….menarik untuk dikaji…..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s