Jago Cas-Cis-Cus….

Iseng-iseng hari Minggu yang lalu sekeluarga mengunjungi Toko Buku Gramedia dan juga BIP (Bandung Indah Plaza) dan juga BEC (Bandung Electronic Centre). Pas di Gramedia, iseng-iseng melihat buku baru apa yang ditawarkan tidak sengaja ketemu buku yang judulnya ” Cuma 4 Minggu Jago Cas Cis Cus Bahasa Inggris”. Judulnya sedikit menggelitik dan sangat informal. Namun begitu, setelah saya fikir-fikir ternyata buku ini pasti memang benar menawarkan kebisaan seperti yang tertera dalam judulnya!! Nggak percaya?? Silahkan anda beli buku ini, lalu empat minggu kemudian rasakan perbedaannya!! (seperti iklan shampo aja!!) Jikalau ternyata anda tetap tidak bisa ngomong lancar dalam Bahasa Inggris, jangan buru-buru menyalahkan buku ini. Buku ini tetap bisa memenuhi keinginan anda dalam ber-cas-cis-cus dalam Bahasa Inggris seperti yang dijanjikan dalam judulnya!! Tetap nggak percaya?? Coba saja anda katakan dengan lantang: “Cas Cis Cus Bahasa Inggris”!! Lancar bukan??? Bahkan anda dengan mudah juga mengatakan dengan lantang dan lancar: “Cas Cis Cus Bahasa Perancis” atau “Cas Cis Cus Bahasa Jerman” atau “Cas Cis Cus Bahasa Jawa Kuno” !! Pendek kata anda akan lancar ber-cas-cis-cus dalam segala macam bahasa!!

Jadi kesimpulannya, jikalau anda tetap tidak bisa lancar berbahasa Inggris setelah membaca dan mempelajari buku ini, jangan cepat-cepat menyalahkan buku ini!! Buku ini tetap bisa memenuhi target apa yang ditawarkan sesuai judulnya!!πŸ˜†

24 responses to “Jago Cas-Cis-Cus….

  1. Ha ha ha ha ……………………..
    Klo gitu ga salah pengarangnya.

  2. ini yg bikin artikel lg mabok ya? kalo gitu mah ga usah beli bukunya jg udah lancar. haha..

  3. Makasih Pak Yari… Setelah membaca cover buku itu, sekarang saya udah bisa Cas Cis Cus dengan bahasa UrduπŸ˜€

  4. @Multibrand

    Hahaha… iya… nggak salah… Bahkan si pengarang secara nggak langsung juga “menawarkan” ekstra lancar “Cas Cis Cus Bahasa Mandarin”, “Cas Cis Cus Bahasa Rusia” dsb….πŸ˜†

    @Ag bint

    Nggak ngaruh ya??πŸ˜›

    @soyjoy76

    Belon beli aja udah lancar ya?? Apalagi udah beli ya!!?? Nggak ngaruh!πŸ˜†

  5. kemarin liburan ke indo ngamuk langsung beli buku pelajaran bahasa mandarin langsung 5! heee…abis itu mau nangis lagi…huuu susahnya..intonasi ama monyong mulutnya salah terus…

  6. hikhikhik… bener tuh. pinter dong yang nulis bukunya ya, mas?
    yang apes adalah orang yang percaya kalau dalam 4 minggu bakal jago berbahasa inggris, bukan sekadar cas-cis-cus. hehe. dengan menulis judul seperti itu, si penulis sudah mengantisipasi komplain pembeli.

  7. Alhamdulillah bisa berkunjung kesini lagiπŸ™‚ apa kabar nih

  8. wah
    saya pengen bisa tuh was wis wus

    lama gak bertukar sapaπŸ™‚

  9. SELAMAT HARI IBU
    JUST 4 MOM

  10. ndak butuh 4 minggu kalau begitu, 4 detik saja cukupπŸ˜›

  11. hemm,, menarik sekali pembahasannya,,, nah,, sekarang yang jadi permasalahannya,,, apakah anda om udah benar benar bisa “cas cis cus” dalam bahasa inggris ????

    awkakakakaka

  12. selamat malam ..hehehe
    ronda malam nich
    hahaha…
    cas cis cus means???

  13. Sama dengan menghafalkan Yaa-Siin dalam semenit.
    Tapi masalahnya bisa gak menghafalkan isi surah Yaa-Siin dalam semenit.
    Guyon !πŸ™‚

  14. @boyin

    Nggak apa2 mas boyin. Ngamuk beli buku pelajaran Bahasa Mandarin malah bagus tuh, asal jangan ngamuk ngobrak-ngabrik toko buku aja. Wakakakak…πŸ˜†

    Terus latihan mas boyin, jangan putus asa! Kuncinya untuk sukses dalam berbahasa asing adalah: latihan, latihan, latihan, latihan dan latihan. Tidak akan ada pernah yang instan!πŸ™‚

    @marshmallow

    Iya bener mbak yulfi. Sialnya kalau ada orang yang percaya kalo dalam 4 minggu bisa langsung lancar Bahasa Inggris. Lebih sialnya lagi orangnya membeli dua buah buku itu, siapa tahu lancarnya berbahasa Inggris bisa dipersingkat menjadi dua minggu jika membeli dua buku, begitu pikirnya!πŸ˜†

    @maskoko

    Kabar baik. Alhamdulillah. Semoga anda juga dalam keadaan sehat walafiat selalu. Amin.

    @achoey

    Was… wis…wus?? Kok kayak orang buang angin ya??:mrgreen:

    @indra1082

    Wah… saya bukan ibu2 nih, tetapi terims deh, akan saya teruskan buat kaum hawa yang sudah menjadi ibu….πŸ™‚

    @Fitri

    Selamat hari ibu juga…πŸ™‚

    @adipati kademangan

    Judul bukunya salah ya. Aturan judulnya “Hanya dalam 4 detik Jago Cas-Cis-Cus Bahasa Inggris”. Atau supaya lebih dahsyat dan supaya lebih laku lagi mungkin judulnya harusnya diubah jadi: “Belum Beli Buku ini Sudah Jago Cas-Cis-Cus Bahasa Inggris”! Kan sakti tuh buku jadinya! (Lah… jadinya paradoks dong ya???)πŸ˜†

    @alfaroby

    Oooo…. saya paling lancar kentut pakai Bahasa Inggris! Maksudnya kentut sambil ngomong “Bahasa Inggris” dengan lantang begitu! Wakakakak….πŸ˜†

    @alfarolamablawa

    Lagi ronda malem ya?? Sambil cas-cis-cus Bahasa Inggris nggak rondanya??:mrgreen:

    @Abied

    Menghafal kamus sama menghafal isi kamus juga beda ya??:mrgreen:

  15. RAIHLAH β€œJATI DIRI MANUSIA”.. untuk

    MENGEMBALIKAN JATI DIRI BANGSA INDONESIA

    SALAM CINTA DAMAI DAN KASIH SAYANG

    β€˜TUK SEMUA SAHABATKU TERSAYANG

    ” I LOVE YOU PUUUUULLLLLLLLLLL β€œ

  16. LAMA enda MAMPIR MAAFKAN DAKU.. Menyapa sahabat yang baek

  17. Cas-cis-cus-Cas-cis-cus-Cas-cis-cus-Cas-cis-cus-Cas-cis-cus-Cas-cis-cus-Cas-cis-cus-Cas-cis-cus-Cas-cis-cus-Cas-cis-cus-Cas-cis-cus-vCas-cis-cus-Cas-cis-cus-Cas-cis-cus-Cas-cis-cus-Cas-cis-cus-Cas-cis-cus-Cas-cis-cus-Cas-cis-cus-Cas-cis-cus-Cas-cis-cus-Cas-cis-cus-Cas-cis-cus-Cas-cis-cus-Cas-cis-cus-Cas-cis-cus-Cas-cis-cus-Cas-cis-cus-Cas-cis-cus-Cas-cis-cus-Cas-cis-cus-Cas-cis-cus-Cas-cis-cus-Cas-cis-cus-Cas-cis-cus-Cas-cis-cus-Cas-cis-cus-Cas-cis-cus-Cas-cis-cus-Cas-cis-cus-Cas-cis-cus-Cas-cis-cus-Cas-cis-cus-Cas-cis-cus-Cas-cis-cus-Cas-cis-cus-Cas-cis-cus-Cas-cis-cus-Cas-cis-cus-Cas-cis-cus-Cas-cis-cus-Cas-cis-cus-Cas-cis-cus-Cas-cis-cus-Cas-cis-cus-Cas-cis-cus-Cas-cis-cus-Cas-cis-cus-Cas-cis-cus-Cas-cis-cus-Cas-cis-cus-Cas-cis-cus-Cas-cis-cus-Cas-cis-cus-Cas-cis-cus-Cas-cis-cus-Cas-cis-cus-Cas-cis-cus-Cas-cis-cus-Cas-cis-cus-Cas-cis-cus-Cas-cis-cus-Cas-cis-cus-Cas-cis-cus-Cas-cis-cus-Cas-cis-cus-Cas-cis-cus-Cas-cis-cus-Cas-cis-cus-Cas-cis-cus-Cas-cis-cus-Cas-cis-cus-Cas-cis-cus-Cas-cis-cus-Cas-cis-cus-Cas-cis-cus-Cas-cis-cus-Cas-cis-cus-Cas-cis-cus-Cas-cis-cus-Cas-cis-cus-Cas-cis-cus-Cas-cis-cus-Cas-cis-cus-Cas-cis-cus-Cas-cis-cus-Cas-cis-cus-Cas-cis-cus-Cas-cis-cus-Cas-cis-cus-Cas-cis-cus-Cas-cis-cus-Cas-cis-cus-Cas-cis-cus-Cas-cis-cus-Cas-cis-cus-Cas-cis-cus-Cas-cis-cus-Cas-cis-cus-Cas-cis-cus-Cas-cis-cus-Cas-cis-cus-Cas-cis-cus-Cas-cis-cus-Cas-cis-cus-Cas-cis-cus-Cas-cis-cus-Cas-cis-cus-Cas-cis-cus-Cas-cis-cus-Cas-cis-cus-Cas-cis-cus-Cas-cis-cus-Cas-cis-cus-Cas-cis-cus-Cas-cis-cus-Cas-cis-cus-Cas-cis-cus-Cas-cis-cus-Cas-cis-cus-Cas-cis-cus-Cas-cis-cus-Cas-cis-cus-Cas-cis-cus-Cas-cis-cus-Cas-cis-cus-Cas-cis-cus-Cas-cis-cus-Cas-cis-cus-Cas-cis-cus-Cas-cis-cus-Cas-cis-cus-Cas-cis-cus-Cas-cis-cus-Cas-cis-cus-Cas-cis-cus.

    Oiya ya bener.πŸ˜€

  18. lama nggak mampir pak . .
    judul bukunya diganti aja pak, jadi “cas cis cus bahsa Inggris dalam 4 dtik”

  19. daripada cas…cis….cus
    mending belajar
    sama mas Yari aja,
    yang bahasa Inggrisnya
    sangat manteeeep
    hmmmm πŸ™‚

  20. hahaha, hebat nih resensinya, gak sampai seminggu kok, sudah langsung, cas-cis-cus, hehe…

  21. Hahaha…jadi kang Yari udah beli buku itu?
    Dan cas cis cus?

  22. @KangBoed

    Ai laaap yu pulllll tuuu kangBoed!πŸ˜€

    Wah… nggak apa2 kangBoed… pasti lagi sibuk ya??πŸ™‚

    @mathematicse

    Huahahaha…. Ini cas-cis-cus apa lagi kesurupan sih??πŸ˜†

    @ye2n

    Lebih bagus judulnya “Belum Baca Buku ini Saja Sudah Jago Cas-Cis-Cus Bahasa Inggris” Huehehe….

    @aziz

    Mantaaabz cas-cis-cusnya, sampai muncrat ke mana2! Wakakakak….. *just kidding*πŸ˜†

    @mikekono

    Ah… sebenarnya kalo bang Mike rajin latihan, tiap hari bahkan tiap waktu ada kesempatan, belajar bahasa asing apapun pasti akan lancar! Tapi tentu saja tidak ada yang instan dong!πŸ™‚

    @Hanif Ilham S

    Nggak jadi beli bukunya dong?? Huehehe…

    @edratna

    Saya di Gramedia cuma mampir aja bu. Saya malah beli dua buah smartphone berbasis Windows Mobile 6.1 untuk menggantikan dua handphone saya yang udah bosan tua bu… Tapi saya nggak beli BlackBerry, habis saya nggak melihat BlackBerry itu istimewa selain karena juga nggak mampu beli… hehehe…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s