Tentang Saya

Me too 

Saya adalah pria 38 tahun yang cenderung pemalu dan memalukan. Walaupun begitu saya mencoba untuk tidak malu-maluin pada saat saya menuangkan buah pemikiran saya di blog ini, walaupun mungkin ide dalam artikel saya ini sangat sederhana. Jangan salah meskipun dalam gambar saya memakai dasi tapi pekerjaan saya tidak ‘menunjukkan’ orang berdasi. Saya hanyalah kepala sekuriti di sebuah perusahaan (yang nggak penting) di kota Bandung. Tidak percaya?? Ya tidak apa-apa! Saya tidak memaksa anda untuk percaya.

Orang bilang saya sangat cocok untuk menuangkan pendapat karena mereka melihat saya sebagai sosok yang suka berdebat, meskipun pendidikan saya tidak terlalu bagus, namun saya sering sekali berdebat dengan orang-orang sekantor saya (bukan debat kusir tapinya tentu saja) yang mempunyai jabatan dan pendidikan yang lebih baik dari saya. Namun bukan berarti saya orang yang menyebalkan, karena seperti yang saya utarakan di atas, sebenarnya saya adalah seorang yang pendiam pada dasarnya.

O iya saya juga minta maaf, saya juga orang yang tidak suka membicarakan masalah pribadi saya termasuk masalah keluarga terutama untuk diketahui oleh publik. Jikalau untuk pembicaraan person-to-person ya tak mengapalah. Untuk hal yang satu ini saya akan menutup diri terutama lewat blog ini. Ok?

One response to “Tentang Saya

  1. Ping-balik: Puisi untuk Para Kawan (1) « Rumah Qizink La Aziva