Personal Anouncements

UK Flag

 This page is created to leave my personal anouncements for the visitors to read. It does not bear on any articles herein. So whenever I have to stay out of the blogsphere for some time or whether it is only a short delay of the next article or something else trivial, this is the place of the communiqué.

Thanks for your time to stop by at this page! Cheers! )

Indonesia Flag

Halaman ini dikhususkan bagi saya untuk mengumumkan perkara hal-hal yang pribadi yang tak ada hubungannya dengan artikel-artikel saya di blog. Jadi kalau misalnya saya berhalangan ngeblog untuk sementara atau hanya sekedar penundaan postingan atau hal-hal sepele lainnya, maka di sinilah saya mengumumkannya.

Terima kasih atas waktu anda yang telah sempat mengunjungi halaman ini. Salam! :)

15 responses to “Personal Anouncements

  1. Due to my increasing activities offline, the next article will be delayed until Saturday. Thanks! :D
    Everyone will reckon “heck who cares??” :P

    Karena kesibukan yang agak meningkat akhir2 ini, artikel selanjutnya terpaksa ditunda penerbitannya hingga Sabtu :D
    Pasti semuanya pada mikir “emang gue pikirin!!” :P

  2. koq pake bendera amerika pak?

    _______________________

    Yari NK replies:

    Lha, mana bendera Amerikanya?? Maksudnya bendera Inggris kali?? Entu cuma ngasih tahu bahasa yang di bawahnya adalah Bahasa Inggris. Sedangkan yang di bawah bendera Indonesia itu adalah bahasa Indonesia, ngerti? :D

  3. Lagi ada acara keluarga! Postingan hari ini ditunda sampai nanti sore! Harap maklum! Huehehehe….

    Who cares lageeee…..!! :D

  4. Setelah berbulan-bulan belum pernah buka halaman ini tiba-tiba siang ini nyadar, jangan-jangan selama ini ada pengumuman personal yg kelewatan..

    bener kan :D

    ______________________________

    Yari NK replies:

    Lha… wong saya juga sejujurnya jarang lho menggunakan halaman ini sebagai pemberitahuan, entah kenapa kemarin iseng aja mau buat pemberitahuan seperti di atas! Huehehe…. :D

  5. aya-aya wae…….

    _____________________

    Yari NK replies:

    aya-aya waé komenna ogé….. :mrgreen:

  6. GALAKKAN KAMPANYA AGAR PAK YARI TIDAK PINDAH DARI WOTPRES DOT COM!!!

    _______________________________

    Yari NK replies:

    Yeeee…. saya belon tentu pindah kok! Belum final keputusannya juga! :mrgreen:

  7. Asyik, Pak. Disini saya bisa belajar bahasa Inggris. Bilingual soalnya… :)

    ________________________

    Yari NK replies:

    Ok deh…. terims ya…. :)

  8. Karena ada sedikit yang musti dikerjakan, maka artikel yang seharusnya terbit hari ini, terpaksa diundurkan satu hari menjadi besok. Dan juga bagi komen2 yang masuk yang belum dibalas, insya Allah akan saya balas nanti malam atau besok pagi. Mohon maaf dan harap maklum! Huehehehe…… :D

  9. Bagi yang belum mendapatkan kunjungan balik, harap sabar ya?? Minggu ini saya sibuk sekali. Pasti deh (Insya Allah) akan mendapat kunjungan balik. Sekalian mengumumkan bahwa artikel berikut baru bisa muncul hari Kamis tanggal 22 Januari 2009. :D

  10. Maaf bagi yang komennya belum saya balas, dan kunjungannya belum saya balas, saya belum sempat blogwalking karena kesibukan yang luar biasa sejak akhir pekan lalu. (Ya, akhir pekan yang sangat sibuk!) Insya Allah saya akan menjawab seluruh komen yang ada, dan blogwalking kembali hari Selasa malam. Terima kasih sebelumnya dan sekali lagi mohon maaf! :)

  11. Yang menanti jawaban2 pada komen2, tunggu ya. Pasti sedikit2 akan dijawab… :D

  12. Bagi mereka2 yang sudah berkomentar dan belum dijawab (hanya komentar2 selektif saja yang akan dibalas) dan juga yang belum dapat kunjungan balasan harap sabar yaa…. Insya Allah, hari Senin blogwalking dan aktivitas ngeblog sudah normal kembali! Huehehe….. :D

  13. oom Yari mau nanya dong kalau oom posting artikel baru rata2 sekali berapa hari ya? :mrgreen:

  14. lucu bacanya!! ..blog kayak gini nih yg kusuka..bikin ketawa ato paling banter senyum-senyum sendiri…(moga2 orang sebelah ga takut lihatnya!)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s