Graffiti Page!

This page is for you to write on…….

Feel free to express yourself on this page….

You can write anything you like, I mean anything!, even though it’s got nothing to do with this blog!

Completely graffitied! Good Luck!

Do you have any messages for me? WriteΒ them down here!

Are you angry with me? Spit it out here! πŸ™‚

Anything! Anything! Anything! πŸ˜›

(Buat yang mau bikin komentar yang OOT banget!!!!!) :mrgreen:

108 responses to “Graffiti Page!

  1. Wah ada graffiti page buat apaan ni? πŸ˜•

  2. @abintoro + fanaticanz

    Yaa… buat curhat boleh…. buat ngomong ngaco2 juga boleh… bebas buat apa aja! Mau ngatain pacar anda juga boleh! Kalau lagi marah sama saya, ya boleh juga dilampiaskan di sini! Huehehhehe… πŸ˜€

  3. @ caplangβ„’

    Payah nih, tembok bikinan WordPress susah banget dipilokin! πŸ˜€

  4. oooooo….
    terimakasih mas yari, tv kabel, internet, en makan gratis di rumahnya mas Yari! πŸ˜€
    Bajunya boleh dipakai ga mas? bajunya bagus2

    ((seneng bikin mas Yari marah)) πŸ˜€

  5. ooo lupa kapan ke bdg-nya?? di-sms susah se-X si??

  6. @anggara
    Huehehehe… πŸ˜€

    @abintoro
    Sampeyan panuan nggak? πŸ‘Ώ
    :mrgreen:

  7. Ooh.. Halaman ini mengingatkan saya waktu abegeh seragam putih abu-abu..!

    * ngukir ‘BlackRulezz!’ *
    *kabur*

  8. Mas Yari, aku sudah sampai di sby nih, makasi buat akomodasi dan waktu mas Yari yg terbuang utk aku selama di bdg ya πŸ™‚

  9. @Black_Claw

    Huehehehe… monggo….monggo… memang halaman ini buat halaman kacau-kacauan kok! πŸ˜€

    @abintoro

    Syukur. Alhamdulillah. Terima kasih kembali bin.

  10. mo nulis apa ya….

    gambar aja deh…

    OH SIYALLL yang kegambar malah layar monitor….
    (**!#$%^%cepet2 beersihin takut ktauan ktua lab)

  11. @ conandole

    huehehehe… sayangnya bagian komen nggak bisa buat upload gambar sih ya? πŸ˜€

  12. SAya juga ikutan OOT buanget deh…. wuakakakakaka…

    Saya juga ikut2an coret2 ah..

    Coret, coret coret coret coret coret Coret, coret coret coret coret coretCoret, coret coret coret coret coretCoret, coret coret coret coret coretCoret, coret coret coret coret coretCoret, coret coret coret coret coretCoret, coret coret coret coret coretCoret, coret coret coret coret coretCoret, coret coret coret coret coretCoret, coret coret coret coret coretCoret, coret coret coret coret coretvCoret, coret coret coret coret coretCoret, coret coret coret coret coretCoret, coret coret coret coret Coret, coret coret coret coret coretCoret, coret coret coret coret coretCoret, coret coret coret coret coret

    Udah ah cukup ngebantuin coret2nya… πŸ˜€

  13. Sepertinya saya juga pingin bikin halaman OOT kali ya biar bisa coret2 kayak saya begini… (asyik juga… huehehehhee.. πŸ˜€ :mrgreen:)

  14. Maaf Pak Yari udah kebanyakan nih… (tadinya ingin menguasai para pengomen terkini, Tapi malu juga ah….)

    Maaaf ya… (sifat iseng saya keluar juga nih…) πŸ˜€

  15. Huahahaha…. kebanyakan juga ngga papa! Emang ini halaman buat ngaco2an kok! :mrgreen:

    Kalo kebanyakan paling2 yang bingung si WordPress-nya huehehehe….
    Coba bayangkan, seribu blogger punya halaman ‘ngawur’ seperti ini berapa banyak space storage disk ekstra yang harus disediakan WordPress ya? Hehehehe….

    Untuk itu saya menghimbau mari punya halaman untuk corat-coret dan OOT seperti ini! Huehehehe…. :mrgreen:

  16. *mengambil pilox..
    *ngecat monitor..
    hehehe..
    πŸ˜†

  17. @ morishige

    Huehehe… silahkan… silahkan… :mrgreen:

  18. wah baru tau ada halaman grafiti. kumisnya ngga nahanin om… hihihi

  19. bobo siang bareng nyuk om??

    __________________________________

    Yari NK says:

    Ogah!

  20. Tennis Comment

    I was surprised to see the world’s #1 Roger Federer dismantling the world’s #5 Andy Roddick, the American, 6-4, 6-2. The world’s number 1 from Switzerland again seemed to dominate the game, and prolong the record of victory over the American. The Swiss won 15 matches out of 16 at head-to-head matches between those two. Roddick as usual came with his mighty serves, and one of the serves last night set the fastest for the night, 236 km/h. Usually those Roddick’s big serves bludgeon most of his opponents, but not Federer. With the accuracy of Swiss watches, Federer nullified Roddick’s mighty serves with the perfect combo of his passing shots, volleys and drop-shots!

    Wow, I like to watch Federer playing! Though I want to see a new champion in Shanghai this year, I have to give Federer two thumbs up for playing superbly and showing the world who deserves to top the pack of the world’s current best players! I can’t wait to see Federer playing in the semi.

  21. This is the solution to the posting: “Perangko Salah Gambar”

    Ok, this is the answer to the puzzling article of this blog at “Perangko Salah Gambar”. I put the answer at this page on purpose that one still can enjoy solving the puzzle without being spoiled of getting the answer too easily. Those stamps at the article actually shows the ignorance of the artists who designed the stamps at basic science. Yes all of those errors contained in the stamps bear on scientific facts. Ready for the answer? Ok, here we go:

    What’s wrong with the Italian stamp depicting Archimedes? The freakish part is found at the water vessel on the left corner of the bottom of the stamp! Why is it wrong? Yes you are right! That’s because the water is flowing upwards!! Of course it is impossible for the water to flow upwards by itself since it violates the law of gravity or the law of physics! That’s it! πŸ˜€ Yes, Mr. Extremusmilitis is very close to the truth, too bad he did not elaborate on the flow itself!

    Now let’s go to the second stamp. What’s wrong with the American stamp? I think Mr. Kurt hit the bull’s eye! Congrat! Yes, on the stamp you see that the smokes from the locomotive is puffing rightwards, it indicates that the wind is coming from the left! But, au contraire, the flag is flying leftwards which shows the inconsistency of the direction to which the wind blows!

    Now what about the third stamp? St. Kitts’ postal service informed the public that the pic on the stamp is Christopher Columbus sailing westwards to reach The New World. Then where is the freakish part?? The freakish part lies with the TELESCOPE! if the man on the stamp is your gramp or your father then there is nothing wrong with the stamp. But if the man is Columbus standing on the ship like the one displayed on the stamp then it is very funny! How come? The telescope was not invented until the 17th century when Galileo Galilei first built the real functional telescope! And Christopher Columbus sailed to discover The New World in 1492 or approximately 200 years before the time of Galileo! So the man on the stamp can’t be Christopher Columbus if he is eyeing the New World through a telescope! As simple as that. πŸ˜€

    Cheers folks! πŸ˜€
    Yari NK

  22. Tennis Comment #2

    I watched Federer playing on the court again last night! It was very remarkable. I was surprised to see how Federer won the match so easily. As usual high spirited Nadal showed second-to-none footwork which could trouble most best players. Nadal superbly covered the court to return Federer’s shots from unbelievable tough angles! But Federer last night played to show the world who is the top player in the world. His accuracy again, neutralised every shot returned by Nadal. That surely made Nadal’s resistance crumbling and eventually Federer got a spot in the Grand Finale on Sunday.

    His opponent in the Finale is another Spaniard, David Ferrer who ended Andy Roddick’s venture to bring the title home. Ferrer who had never lost any matches since the round robin stage deserved the other spot in the Finale. He did demolish the American in straight set! Wow…. the Finale must be mouthwatering!

  23. Tennis Comment #3

    I was really amazed to see Roger Federer bring home back-to-back titles, two years in a row! The Spaniard, David Ferrer, was paralyzed in three sets in ‘the best of five’ game. Ferrer, who had beaten Federer’s biggest rival, and his own fellow countryman, Rafael Nadal, failed to grab any sets in the grand finale yesterday in Shanghai.

    The defeat of Ferrer, and the defeat of Nadal by Ferrer, shows the world that there are millions miles that separate Federer from the rest of the pack! Congrat for Federer. I’m speechless!

  24. Curang, he he eh. Okey deh, besok saya suruh guru bahasa inggris saya terjemahin dullu. Coz saya cuma nangkapnya sebagian. Makasih.

    ___________________

    YNK replies:

    Huehehehe…. Terims kembali, mbak. πŸ˜€

  25. mas bikinin adres emel baru dong? yg lama yg di yahoo sama plasa udah bnyk sampahnya.

    ___________________________

    YNK replies:

    Belajar bikin email sendiri kenapa? Gampang kok! Ganteng-ganteng kok katroknya minta ampun sih! :mrgreen: Alamat email ini yang saya bikin buat sampeyan lanjutin aja. Nanti kalau bikin baru juga kena spam lagi. Kalau mau bikin yang Yahoo! Indonesia aja kalau bingung, nggak usah yang Yahoo.com.

  26. NAH KAN PAK SAYA BENER ITU MASALAH KESALAHAN DI KERETA?!

    *kabor*

    _____________________________

    YNK replies:

    **Nimpukin Black_Claw pake sekilo perangko Malaysia yang dibungkus bendera Malaysia** :mrgreen:

  27. Hmmmh, adayang aneh setelah mengamati para komentator di blog ini… ? Apa ya? Pokoknya ada aja…! Ada sesuatu yang aneh… (apa cuma perasaan saya saja ya..?). πŸ˜€ :mrgreen:

    _____________________________________________________

    Yari NK replies:

    Hayo apanya yg aneh??? **nunggu jawaban** :mrgreen: Tapi yang jelas menurut saya, orang2 yang sudah berkomentar di sini pasti pada aneh-aneh semua! Huehehehehehe…… πŸ˜€

  28. Huehehehe…., mau tahu jawabannya? Jawabannya M.

    M = Mau tahu aja… hehehhee… becanda Pak… πŸ˜€ :mrgreen:

    ______________________________________________________

    Yari NK replies:

    Huehehehe… ok..ok..ok… di sini adalah tempatnya mimbar bebas kok lagian! Tidak ada sensor, tidak ada penyuntingan. Kecuali jikalau diminta yang berwajib atau melanggar hukum nyata. Di sini kita termasuk saya apalagi, belajar menerima kenyataan bahwa banyak ragam orang2 di sana, yang mungkin sama sekali berbeda dengan kita. :mrgreen:

  29. Saya cabut deh pernyataan saya pada komentar-komentar di atas. πŸ˜€ :mrgreen:

    ______________________________________________________________

    Yari NK replies:

    Yaa…. nggak usah dicabut juga ngga apa2, ini kan juga termasuk perbedaan pendapat juga yang patut dihargai! Ya ngga? :mrgreen:

  30. Mas, sms saya ga dibales lagi sibuk apa lagi marah nih? πŸ˜€

    _______________________________

    Yari NK replies:

    Weeekz…. memang kemaren lagi sibuk, sekali2 ngga njawab sms ngga papa kan? :mrgreen:

  31. This is the solution of the quiz at my article in this blog: “Compendium of Three”. Here we go:

    Switzerland —–> a Swiss
    Sweden —–> a Swede (Swedish is used only as the adjective of Sweden)
    Thailand —–> a Thai
    Peru —–> a Peruvian
    Panama —–> a Panamanian
    Saudi Arabia —–> a Saudi (An Arabian is the old use for an inhabitant of Arabia before the country of Saudi Arabia was formed meanwhile The term ‘Arab’ is aimed at a person of any countries who has Arab bloodline in general)
    Turkey —–> a Turk
    Poland —–> a Pole
    Oman —–> an Omani
    Argentina —–> an Argentine
    Mauritius —–> a Mauritian
    Burkina Faso —–> a BurkinabΓ©
    St. Vincent and the Grenadines ——> a Vincentian
    Vanuatu —–> a Ni-Vanuatu
    Lesotho —–> a Mosotho or a Basotho (either term is correct)
    Mayotte —–> a Mahorais
    Niger —–> a Nigerien (old use), a Nigerois (current preferred term) This is to avoid the ambiguous sound with ‘a Nigerian’ in English.
    Monaco —–> a Monegasque
    Luxembourg —–> a Luxemburger (Attention: It misses the letter ‘o’ for the term of the inhabitant)
    Liechtenstein —–> a Liechtensteiner
    Solomon Islands —–> a Solomon Islander
    Seychelles —–> a Seychellois (old use) or a Seselwa (preferred modern use)
    Namibia —–> a Namibian

    Best Regards,
    Yari NK πŸ˜€

  32. ternyata salahnya masih banyak….

    _______________________________

    Yari NK replies:

    Tetapi sudah banyak yang betul lho. Itu sudah sangat bagus. πŸ™‚

  33. Nietzsche: “Tuhan sudah mati.”
    Tuhan: “Nietzsche sudah mati.”

    he he he, boleh dunks nyoret-nyoret a la tembok Universitas di Jerman.. πŸ˜€

    _________________________________________________

    Yari NK replies:

    Silahkan… silahkan…. forum ini memang dikhususkan sebagai mimbar bebas dan untuk berekspresi bebas! πŸ˜€

  34. __________________________

    Yari NK replies:

    Maaf kang Jupri, komen kang Jupri dan juga komen saya sebelumnya terpaksa saya hapus. Bukan salah kang Jupri, ini murni kesalahan saya. Sekali lagi maaf ya kang Jupri. πŸ™‚

  35. Iya ga apa-apa… (*mencoba mengingat komen yang lalu*) Oh, iya begini kira-kira komen saya itu…

    Wah Pak Yeri dapat hadiah buku euy….. boleh dong ikutan baca…. (*perkataan lain untuk minjem buku*).. :mrgreen:

    “Gitu bukan ya,… lupa juga saya… euy.. πŸ˜€ ” (soalnya komen di sini kan cuma becanda, makanya kurang diingat-ingat.. πŸ˜€ )

    ___________________________________________________

    Yari NK replies:

    Wakakakak….. oalah…. kang Jupri, kang Jupri, orang komentarnya kang Jupri yang di atas saya hapus, kok malah di sini diingat2 dan ditulis lagi…. gimana nih? Huahahahaha…. πŸ˜†

  36. Mas Yarii!! makasih yaa…. hp-ku sama internetku dah dibayarin. Aku bisa online lagi sekarang. Maaf deh mas ga kerasa kok tiba2 tagihannya 1 jt. Lain kali sy lbh hati2 deh mas.

    *siap2 kena damprat & dikuliahin* πŸ˜€

    ______________________________________

    Yari NK replies:

    Aku lagi kesel sama sampeyan bin, nggak usah ngomong! :mrgreen:

  37. Wah rumahnya berganti cat nih rupanya………. πŸ˜€

    ___________________________________________

    Yari NK replies:

    Iya nih….. cat yang lama udah banyak lumutnya! πŸ˜€

  38. Grafitti itu apaan si Mas? Aku sering denger cuman kurang paham apa itu Grafitti!

    _______________________________________________________

    Yari NK replies:

    Graffiti itu coret2an jadi halaman ini bebas untuk coret2an semaunya hehehe….. πŸ˜€

  39. maz………. katanya Grafitti…..

    mana ya gambar grafittinya??????

    :”>

    _________________________________________________

    Yari NK replies:

    Karena WordPress ngga bisa nerima gambar2 maka yang ada cuma tulisan2, jadi anggaplah itu sebagai gambar2! Huehehehe…. :mrgreen:

  40. Salam kenal aja dulu… numpang lewat ya…… πŸ˜€

    _______________________________________________________

    Yari NK replies:

    Terims ya sudah lewat mampir di blogku! Salam kenal juga. πŸ™‚

  41. Waks, kirain galeri grafiti. πŸ˜›

    _________________________

    Yari NK replies:

    Tadinya maunya iya, tapi WP-nya ngga mampu sih! πŸ˜‰

  42. Numpang ngintip ah …. penasaran ma isi page Graffiti. Imajinasiku seh banyak gambar-2 graffiti yang keyen-keyen, e’e …. kok tulisan mlulu πŸ˜€

    tapi … oke juga ya buat nampung hasil iseng-iseng, xixi ….

    __________________________________________________

    Yari NK replies:

    Habis WP-nya ngga mampu menampilkan gambar di boks komen sih! :mrgreen:

  43. Salam kenal aja…
    mampir-mampir ya…

    _________________________________________

    Yari NK replies:

    Terims ya telah berkunjung…. nanti tentu ada kunjungan kenegaraan balasannya! Tunggu saja ya! πŸ™‚

  44. mas Yari punya hape 4 kok ga ada yg bisa dihubungi sih, apa kurang banyk mas? Udah sampe Jkt belom?? Abin dah dapet telpon dari magister itb, abin minggu depan ke bdg, abin blh ke jkt mas?

    ___________________________________

    Yari NK replies:

    Bisa marah juga Bin?? :mrgreen: Kemaren malem udah bisa dihubungin kan?? πŸ˜€

  45. Walah…ada juga yang begini ya???

    ______________________________________

    Yari NK replies:

    Yah…. namanya juga lembaran iseng mbak! Hehehe…. πŸ˜€

  46. Sudah lama ndak ado tebak-tebakan eui…

    _________________________________________

    Yari NK replies:

    Nanti deh…. aku bikin tebak2an lagi! πŸ˜€

  47. wukeleketekmasyaribauasambangetkokbisakeciumsampesiniya… :mrgreen:
    *maklum lg oot*
    btw bisa bacanya kan?

    _________________________________

    Yari NK replies:

    Iyasihsayabisambacanyamemangketeksayabautapibaunyabauwanginahyangkeciumbauasemitubaunyaketiaksitu! Huehehehe… :mrgreen:

  48. coba kalau ada yang bisa di attach.. atau di embed?

    _______________________________________________

    Yari NK replies:

    WordPress sepertinya ngga menerima attach atau embed 😦

  49. Iseng-iseng… Oseng-oseng…
    Om, saya bingung mau tulis apa lagi di blog saya. Enaknya apa ya?

    ____________________________________

    Yari NK replies:

    Yeeee….. itu sih terserah yang punya blog dong… kok tanya saya sih….. ntar nggak nyambung lagi…. hehehehe…… :mrgreen:

  50. Sharapova kalah sama Dinara Safina. *ga penting*

    _________________________________

    Yari NK replies:

    Kalau Sharapova buka baju di tengah lapangan, nah itu baru penting! :mrgreen:

  51. Seneng amat ganti-ganti banner. πŸ˜€

    _______________________________

    Yari NK replies:

    Ya… itu juga termasuk dalam seninya ngeblog! :mrgreen:

  52. saya mau titip pesen aza sama Mang Birin… OB di Kantor… kalau bikin kopi jangan manis-manis banget… takut kena gula πŸ˜€
    (Mang Birin baca nggak ya pesanku ini)

    __________________________________

    Yari NK replies:

    Wakakakakakak…. aya-aya waΓ©…. πŸ˜†

  53. Om! Russia kalah! Ah, tapi Kroasia dan Swedia bisa menang! Yeah!

    _________________________________

    Yari NK replies:

    Iya nih… banyak kejutan2 di Euro kali ini….. Semalam aja Perancis kalah dari Belanda, yang sedikit mengejutkan kalahnya telak lagi, 1-4 ! Tapi nggak heran kok, Euro berbeda dari Piala Dunia, di sini tim2 underdog bisa juara, tahun 1992 Denmark juara. Sedangkan tahun 2004 lalu Yunani juara, jadi Euro memang banyak kejutan. πŸ™‚

  54. Wah… Swedia dan Russia harus saling bunuh nih… Bingung mau dukung siapa.

    ______________________________________

    Yari NK replies:

    Di babak2 akhir penyisihan grup Euro 2008 ini memang banyak yang harus bunuh2an. Bukan hanya Swedia lawan Rusia, tapi juga Jerman lawan Austria, dan ini yang paling menyedihkan: Perancis lawan Italia. Bunuh2an Perancis sama Italia jadi sia2 kalau Belanda dan Rumania main mata dengan membiarkan Rumania menang……Tapi saya percaya, Belanda adalah tim profesional dan tidak akan membiarkan Rumania memenangkan pertandingan tersebut.

    Lihat Turki sama Republik Ceskia semalam?? Nggak nyangka Ceskia udah unggul 2-0, pertandingan cuma tinggal 15 menit lagi, eh….. akhirnya Turki menang 3-2. Nggak nyangka. Emang bola itu bundar….. hehehe…. πŸ˜€

  55. Ya, begitulah, Om. Makanya Jerman bisa kalah dari Kroasia. Mungkin Jerman terlalu pongah, menganggap mereka bisa menang mudah. Kalo udah gini, saya yang menjagokan tim-tim medioker rasanya kasihan juga melihat tim-tim besar yang tumbang.

    ________________________

    Yari NK replies:

    Jerman lolos tuh, semalam mengalahkan Austria 1-0. Tapi tim2 kuat banyak yang lolos juga tuh. Tim-tim yang dianggap medioker yang udah pasti lolos sampai hari ini paling2 Kroasia. Mungkin nanti Rumania andaikan Perancis dan Italia hanya bisa bermain imbang. πŸ™‚

  56. iseng-iseng aja nih nyorat-coret :-p enaknya manggil mas, pak, atau malah om nih? hehehe :-p

    ______________________

    Yari NK replies:

    Panggil apa aja juga boleh, saya orangnya demokratis kok! Panggil ‘dik’ juga boleh kok! :mrgreen:

  57. btw kenapa yah link avatar saya di blog ini salah, padahal kalo di blog lain benar lho… apa nih yang salah?

    ________________________________

    Yari NK replies:

    Wah…. mungkin yang error theme-nya nih! 😦 Kalo yang belakangnya ‘p’ dan juga beberapa huruf2 lainnya (kemungkinan) mungkin jadinya error. Tapi nggak apa2 kok, blogmu sudah saya ketahui alamatnya dengan pasti. So, don’t worry. πŸ™‚

  58. Bener Om. Nothing is impossible. Russia menang 3-1. Yay! Ole! Setelah Kroasia habis sama Turki, plus Swedia sudah harus ‘dibunuh’ lebih dahulu oleh Russia. Sekarang Russia harus berjaya dan melenggang sampai ke final. Bravo Russia!

    __________________________________

    Yari NK replies:

    Hehehe… memang bola itu bundar… dan tidak ada yang tidak mungkin. Saya curiga jangan2 Turki yang jadi juara Euro nih. πŸ˜€

  59. waduh kenapa hantu-hantu gentayangan di sini?
    Kurang sajennya kah?

    :mrgreen:

    ______________________________________________

    Yari NK replies:

    Huahahaha…. iya kali…. tapi yang jelas saya lagi latihan bikin animasi GIF sederhana pakai Adobe Image Ready…. :mrgreen:

  60. Belajar teruuss, bikin saya ngiri! Gimana ngatur waktunya Boss?

    ___________________________________

    Yari NK replies:

    Belajar pada saat sibuk, kuncinya cuma satu. Jangan tegang dan harus ikhlas. Ikhlas dalam mempelajari sesuatu. Kalau nggak bisa ya jangan dipaksakan, yang penting berusaha dan jangan sampai kehilangan “enjoy” dan “mood”-nya. πŸ™‚

  61. Iseng! *Ga ada kerjaan…*

    ______________________________

    Yari NK replies:

    Iseng2 ngejawab komentar iseng juga…. :mrgreen:

  62. GALAKKAN KAMPANY[E] AGAR PAK YARI TIDAK PINDAH DARI WOTPRES DOT COM!!!

    *fixed kesalahan sebelomnya*

    __________________________________

    Yari NK replies:

    Nggak usah di-fix juga udah tau kok maksudnya apaan…. :mrgreen:

  63. Bambu-bambu ijo…. dari baliknya tiba-tiba muncul Takhesi pakai caping… Awesome Boss.

    ____________________________________

    Yari NK replies:

    Yang muncul doraemon sama nobita pakai baling2 bambu….. :mrgreen:

  64. Wah, Om. Banner-nya keren! Love it!

    ______________________________________

    Yari NK replies:

    Nanti saya bikin yang surrealis deh…. sebenarnya saya suka yang surrealis…… but this is exquisite too….. πŸ˜€

  65. Om, saya disuruh bikin artikel tentang Pemilu 2009, tema yang unik dan asik apa ya? Ada usul?

    ___________________________

    Yari NK replies:

    Hmmmm…. tema pemilu 2009 ya? Bagaimana kalau judulnya: “PEMILU 2009: Makin banyak yang GOLPUT ??” Huehehe…. :mrgreen:

  66. MERDEKA!

    _____________________

    Yari NK replies:

    Merdeka nggak merdeka yang penting happy! :mrgreen:

  67. Om, minta wejangan dong! Mau bikin karya tulis ilmiah nih, buat tanggal 30 Agustus nanti. Temanya “Generasi Muda Menatap Masa Depan Bangsa”. So, yang asik dibahas apa?

    Sub Tema:
    1. Menggagas Negara Indonesia sebagai NKRI
    2. Implementasi Kebijakan Otonomi Daerah
    3. Strategi Pengelolaan SDA di Indonesia
    4. Strategi Pengelolaan SDM di Indonesia
    5. Upaya Penegakan HAM di Indonesia
    6. Strategi Penanggulangan Dampak Eksploitasi SDA di Indonesia
    7. Menyelamatkan Masa Depan Dunia Melalui Lingkungan Hidup Indonesia

    _________________________________

    Yari NK replies:

    Kalau saya yang paling suka: berturut-turut adalah yang no. 4, no. 6 dan no. 7 πŸ˜€

    So, yang asik yang mana?

  68. Oh-ho! Ayah saya juga kasih saran yang no. 4 aja. Hmm… Bingung harus mulai dari mana, tinggal 6 hari lagi!

    ______________________

    Yari NK replies:

    Mungkin mulainya dari contoh ‘bobroknya’ SDM di Indonesia dengan contoh ketertinggalan SDM kita dari negara2 lain bahkan dari negara2 tetangga…….

  69. Hmm… bisa sih, Om. Nah, masalah yang harus dibahas apa nih? Fokus permasalahannya, yang jelas bisa diselesaikan dalam penelitian selama sisa 5 hari ini. Ah! 5 hari lagi!

    _______________________

    Yari NK replies:

    5 hari sih bukan penelitian, tapi itu sih namanya mengarang! Ya udah…. kalau gitu temanya ambil saja “Kegagalan Guru dalam mencetak SDM bermutu”, sekaligus menyindir para guru! Wakakakakak…. πŸ˜† Atau rubah2 sedikit temanya…. :mrgreen:

  70. πŸ™‚

    ___________

    Yari NK responds:

    :mrgreen:

  71. Boss..
    Maaf komen-komen yang di agoyyoga belum saya tanggapi, sedang “pusiang” gara-gara flu…

    _______________________

    Yari NK replies:

    Ok… take it easy…… πŸ˜€

  72. Nah sekarang udah saya balas Boss.
    Ngomong-ngomong saya baru up-date amaliaonearth, blog alternatif mas Yari bagaimana? Kemarin saya main ke sana kok masih belum di up date? Memang nasib secondary blog.
    πŸ˜€

    __________________________

    Yari NK replies:

    Iya nih…. abis akhir2 ini agak sibuk jadi nggak sempat ngupdate yang secondary blog. Rupa2nya kalau orang sibuk, maintaining multiple blogs is not a good idea, ya?? Btw… blog bahasa Inggris saya yang di blogspot malah saya udah lupa pakai alamat email mana. Passwordnya sih masih inget. Cuma kan dia id-nya pakai alamat email. Nah, aku malah udah lupa tuh pakai alamat email yang mana… wakakakak…. jadinya sekarang statis aja tuh blog bahasa Inggrisku. :mrgreen:

  73. Om, akhirnya selesai juga tuh karya tulis. Although masih kacau balau. Well, semoga aja perjuangan ini tidak sia-sia. Semoga kami dapat ganjaran yang terbaik nantinya. Amiin! Terima kasih sudah mau memberi saran dan masukan. πŸ™‚

    __________________________

    Yari NK replies:

    Ya udah….. saya doakan saja… semoga sukses sampai penilaiannya ya….Amin. πŸ™‚

  74. Pantes yang di blogspot no replies… kemana ya yang punya? πŸ™‚
    Yang di dagdigdug juga…. Mungkin multiple blog bisa jalan semuanya kalau nggak sama bobot dan segmennya ya Mas.

    Untuk Boss Yari dan keluarga, selamat beribadah selama Ramadhan tahun ini..Semoga lancar, sehat, dan sukses hingga akhir. Wass.

    _________________________________

    Yari NK replies:

    Kalau yang di dagdigdug suatu saat insha Allah pasti saya teruskan…. karena ID dan password-nya masih ingat…. hehehe…. πŸ˜€

  75. Nah ini baru segar… lebaran dengan tampilan baru lagi…
    πŸ™‚

    ____________________________

    Yari NK replies:

    Masih cari-cari theme yang cocok nih. Ternyata banyak juga theme yang nggak bisa di-edit komennya! Sedih deh! 😦

  76. corat corettttt corat coreettttttttttttttttttttttt samapi mencrettttttttttt di http://thefenomenal.blogspot.com

    _______________________

    Yari NK replies:

    Udah cebok belom?? :mrgreen:

  77. Ini lebih fresh lagi…. cuma gambar pelanginya mana Mas?

    ___________________________

    Yari NK replies:

    Yang ini nggak bisa pakai gambar header. 😦 Yang theme tempo hari yang ada pelanginya ternyata komennya nggak bisa diedit. Sedih deh….. 😦

  78. Wah repot juga ya…
    Btw, bagaimana nasib blog-blog yang lain? Kalau saya sih masih sempat tuh posting di Amalia On Earth … *siul-siul*

  79. Om, saya sudah mencari teman untuk menulis di WordPress sekarang. Karena saya juga suka kehabisan ide, maka teman saya itu yang nanti akan isi juga. Coba saja dicek, sudah ada satu tulisannya. Teman saya itu yang waktu itu kerja sama dengan saya buat bikin Karya (non-)Ilmiah itu, yang cuma 5 hari. Akhirnya full ngasal tuh Karya Ilmiah, ga ada kelanjutannya akhirnya. 😦
    Ya sudahlah. πŸ™‚

    Btw, jadi nulis apa ini?!

    _______________________________

    Yari NK replies:

    Huehehe…. yeeee…. kok satu blog ramΓ©2 sih?? Kan nggak seru tuh…. enak kan sendirian lebih puas keluarnya eh maksud saya hasilnya. Kenapa nggak, teman anda yang menyumbangkan ide terus anda menuliskannya dengan tulisan anda sendiri. Kan jadinya lebih afdol tuh…. hehehe….

    Ya deh… nanti coba aku tengok…. πŸ˜€

  80. Wah, kalo saya lebih enak gitu. Habis sering buntu pemikirannya. Tulisan-tulisan teman saya itu juga saya senang. Ga enak kan kalo saya yang tulis tapi ide dia? Mending sekalian dia join aja. πŸ˜‰

    _____________________

    Yari NK replies:

    Ok deh… tetapi hal tersebut tentu juga (sebaiknya) tidak membuat anda berhenti berkreativitas dalam menulis…. begitu kan? πŸ˜€

  81. Om, Om. Coba cek http://aribowo1992.multiply.com deh. Gimana pendapat, Om?

    _________________________

    Yari NK replies:

    Saya udah lihat…. tetapi apa yang harus dinilai?? Kan….variabelnya luas sekali, harus lebih spesifik lagi apa yang dinilai…. πŸ™‚

  82. Tulisan terakhir itu, yang tentang menyontek. Gila tuh. Sampe ribut satu angkatan kaya’nya. Si penulis mulai mendapat ‘suara-suara’. Beuh… So, gimana tentang tulisan itu?

    _________________________

    Yari NK replies:

    Suara-suara apaan kayak wangsit gitu?

    Kalau dari tulisannya saja, terlepas dari dianya sendiri suka menyontek apa nggak, menurut saya pendapatnya cukup benar untuk menyamakan koruptor dan pencontek, namun dalam hal satu sisi saja, yaitu: sama-sama berbentuk KETIDAKJUJURAN. Namun perlu diingat bahwasannya yang dulunya tukang nyontek belum tentu nantinya bakal korupsi. Atau yang sekarang korupsi belum tentu dulunya tukang nyontek waktu sekolah dulu.

    Nah, kesimpulannya mari kita semua berubah menuju arah yang lebih baik, sebisa mungkin. JANGAN MENYONTEK dan juga JANGAN KORUPSI. Soal pro dan kontra itu sih biasa…. semuanya pasti ada pro dan kontranya sendiri2, jarang yang mulus2 aja, apalagi masih SMA terkadang masih agak susah untuk berfikir yang ‘agak jauh’ (rata-rata lho, nggak semuanya anak SMA susah untuk berfikir jauh….) πŸ™‚

  83. hehehhe… salam kenal…

    Koleksi lagu rohani silakan di sini http://www.pikulsalib.com ^_^

    __________________________

    Yari NK replies:

    Salam kenal juga….. terims ya telah mampir di blog saya…. πŸ™‚

  84. Kang Yari!!!
    akhirnya saya punya WP…!!!

    check http://resolutemusicblog.wordpress.com

    All the best!!

    iboy imanzah

    ___________________________

    Yari NK replies:

    Ah…. bang boy…. iya nih saya udah lama nggak ke tempatnya bang boy. Nanti saya kunjungi blognya yang baru deh…. sabar ya….. akhir2 ini waktu saya agak terbatas walaupun sekarang sebenarnya sudah mulai agak senggang lagi…. Just wait…. ok? πŸ™‚

  85. Om, kenapa diganti jadi begini tampilannya? Buat saya malah jadi kelihatan ‘tulisan semua’ alias membosankan. Kalau kemarin kan jadi ga begitu resmi gitu. Yah, it’s up to you. πŸ™‚

    ____________________________

    Yari NK replies:

    Ah… saya sih lebih senang yang sederhana begini karena konsentrasi saya memang pada tulisan. Percuma theme yang ramai tapinya tulisannya di bawah standard, ya kan?? hehehe…….

  86. Waduh.. saya tertinggal banyak posting. Boleh saya nikmati pelan-pelan ya Mas? πŸ™‚

  87. Wah… Tampilannya jadi lain lagi. Foto yang kasih komentar jadi lebih kelihatan. :mrgreen: Mari nyampah…

  88. Ini adalah jawaban kuis: “Bagaimana Earth Hour anda?? Apakah anda menggunakan lilin?”

    Kenapa hari Sabtu tanggal 28 Maret 2009 adalah salah satu hari terbaik sebagai hari Earth Hour?? Pertama-tama memang benar apa yang dijawab Mr. Ag bint bahwa Earth Hour ini seyogianya dilakukan akhir pekan sehingga meminimalisasi gangguan jalannya bisnis atau aktivitas perkantoran yang mungkin terjadi di malam hari. Namun tentu saja itu tidak cukup. Pemilihan tanggal 28 Maret 2009-nya sendiri juga dinilai sangat tepat. Kenapa?

    Kita mengetahui bahwa di negara2 subtropis pada musim panas, siang hari sangat panjang sedangkan malam hari sangat pendek. Sebaliknya di musim dingin, malam hari sangat panjang sedangkan siang hari sangat pendek. Pada saat belahan bumi utara mengalami musim panas, belahan bumi selatan mengalami musim dingin begitu pula sebaliknya. Nah, saat mulainya musim panas di belahan bumi utara adalah pada bulan Juni tepatnya sekitar tanggal 21, sedangkan saat mulainya musim dingin di belahan bumi utara adalah sekitar tanggal 21 Desember. Posisi matahari pada saat itu dikatakan berada pada posisi solstice. Nah, pada hari-hari yang dekat dengan solstice perbedaan siang dan malam menjadi sangat besar. Pada bulan Juni misalnya di Eropa matahari terbenam bisa jam 10 malam, bahkan di Eslandia pada saat solstice matahari terbenam menjelang tengah malam!

    Sebaliknya sekitar tanggal 21 Maret dan 22 September matahari berada di posisi equinox atau tepat di atas garis khatulistiwa. Nah, pada saat itu lamanya siang dan malam di seluruh bumi ini nyaris sama yaitu sekitar 12 jam. Begitu pula dengan hari-hari di sekitar equinox ini. Dengan begitu seluruh dunia bisa merasakan partisipasi dalam Earth Hour ini. Sebab jikalau pukul 20.30 di London, Paris, Oslo, ataupun Reykjavik (Eslandia) mataharinya masih terang benderang tentu Earth Hour ini tidak bisa dirasakan secara maksimal di kota-kota tersebut.

    Kapan hari terbaik lainnya untuk dijadikan Earth Hour?? Tentu adalah akhir pekan di sekitar 21 Maret ATAU 22 September…. πŸ™‚

  89. just view om….kirain ada galri graffitinya..haha

  90. ANJINGGG…… gw diputusin hari ini..!!!! ARRRRGGHHHHHHHH!!!

    makasi buat tempatnya mas.

  91. Alhamdulillah I’m fine despite the strong earthquake that rocked Bandung and the rest of the western part of Java. I was at the third floor in my office planting myself on a sofa when suddenly I heard strange rumble which was getting louder. At first I thought that super heavy objects were being dragged on the next floor above me. But the idea of heavy objects dropped as I heard stampede outside my office. People were rushing and crying and soon I realised what was happening as I saw the ceiling lamps swinging about! Yes! It was a rocky shaky quake! Without thinking twice and I forgot to put my shoes on, I rushed out of the exit through the emergency passage as do the others!

    It only took about three minutes for me to leave the building and I saw streets and yards brimming with panicked people but alhamdulillah everyone is okay nobody is hurt and I called my family and my closest friends and they are still in the best shape! πŸ™‚

  92. ^

    Glad to hear that you’re okay, bang. As long as I know all my fellow blogger friends around Jakarta and West Java were safe & sound too.. (most of ’em quickly updating their tweeter and facebook ASAP after the quake. ^^ )

  93. Hwaaa… rameee!! mau ikut corat-coret yaaa >_<

  94. wah,,,,bisa corat coret di dinding niekh!!!!!!!!!!!!!!!!!

  95. kirain grafitti beneran….
    ternyata….

    *mengapatidak*

  96. Hello
    I have an avi file that i made using proshow producer. its a disc of all my childrens photos which is about 28 minutes long when i play it in my dvd player after converting it. I converted this file using convertxtodvd and when i did this it shrunk it to 1.3 gigs. I thought that avi files were smaller than mpeg files. am i going to always have to covert these files if i want to store them on my harddrive if i want to minimize space.
    thank you

  97. Thanks for sharing! There are a lot of software to easily make ringtones, I just get information from the video converter reviews and ratings for the ringtone makers.

  98. Between me and my husband we’ve owned more MP3 players over the years than I can count, including Sansas, iRivers, iPods (classic & touch), the Ibiza Rhapsody, etc. But, the last few years I’ve settled down to one line of players. Why? Because I was happy to discover how well-designed and fun to use the underappreciated (and widely mocked) Zunes are.

  99. Saya Lahir Tgl 4 Januari 1988,tlog Bntuannya Untuk pasaran N Weton Saya,trims

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s